3 Tips Untuk Meningkatkan Kemampuan Hero Mobile Legends

3 Tips Untuk Meningkatkan Kemampuan Hero Mobile Legends

3 Tips Untuk Meningkatkan Kemampuan Hero Mobile Legends

Games – Game online Mobile Legends saat ini memanglah menjadi game yang terpopuler diseluruh dunia. Keasikan bermain game ini semakin bertambah dengan banyaknya hero yang tersedia. Akan tetapi untuk meningkatkan status rank sebenarnya tidak lah mudah, para player butuh merebut banyak kemenangan demi mewujudkannya.

Pastinya kemenangan juga tak mudah didapatkan apabila hanya mengandalnkan kemamouan saja. Hal itu dikarenakan kemampuan yang dimiliki tak sepenuhnya berpengarug jika hero yang digunakan tak memiliki kemampuan yang mumpuni.

Pada umunya setiap hero memerlukan penambahan khusu supaya kemampuannya bisa semakin bertambah. Jika tidak terlalu banyak penambahan yang dilakukan maka skill yang ada akan terasa tidak membahayakan. Sayangnya beberapa pemain kurang paham mengenai permasalahan ini sehingga menganggap remeh pengaruhnya.

Lalu apa saja sih cara jitu meningkatkan hero supaya lebih kuat lagi? Langsung saja yuk simak ulasan di bawah ini.

1. Tingkatkan Level untuk Unlock semua Spells

Salah satu peran penting penunjang kemenangan yakni mengenai spell yang dipilih, untuk bisa membuka semua Spells membutuhkan level akun yang tinggi jadi terus tingkatkan level akun. Fungsinya sangat vital dan berbeda-beda sesuai dengan apa yang dipilih.

Ada yang cocok digunakan sebagai penambah kecepatan serangan, ada pula yang pas digunakan untuk kabur ataupun mengejar lawan. Intinya memiliki banyak fungsi karena jenisnya itu sendiri kini ada 12 macam.

Permasalahannya ialah bila akun Mobile Legends anda masih baru maka battle spell yang didapat belumlah banyak jadi akan menyusahkan. Maka dari itu, rajin-rajinlah memainkannya agar mendapat banyak tambahan spell.

2. Memperkuat Emblem Hero Mobile Legends

Ada unsur penting lain lho yang wajib diperhatikan selain spell. Ya itulah seputar set pengaturan emblem. Set tersebut dapat ditemukan dengan klik prep lalu tap mengenai emblem. Hal terpenting ialah anda harus tekun meningkatkan level dari setiap emblem yang semuanya berjumlah sembilan tersebut. Emblem di Mobile Legends ada berjumlah enam set yaitu Physical, Magical, Fighter, Marksman, Support, Mage, Assassin, Jungle, dan Tank.

Bila levelnya telah tinggi maka hero yang digunakan dapat disesuaikan dengan emblem lalu kekuatannya akan semakin topcer. Kendala terbesarnya mungkin mengenai peningkatan levelnya yang terkadang butuh banyak bahan sedangkan anda belum memilikinya. Sebagai solusi anda bisa membeli di Emblem matrix ataupun mendapatkannya dengan diamonds.

3. Beli Skin Hero

Membeli skin bukan hanya mengubah tampilan hero yang bersangkutan tetapi juga dapat menambah detail-detail tertentu termasuk mengenai kemampuannya. Sayangnya menggunakan cara ini anda diharuskan merogoh kantong lebih dalam lagi karena skin hanya dapat diperoleh bila yang bersangkutan memiliki jumlah diamond yang mencukupi.

Namun tidak ada salahnya bila ingin memperkuat hero, apalagi jika sedang ada rezeki yang berlebih tentu bisa menjadi investasi memperkuat hero. Penambahan tersebut dapat terlihat misalnya ketika anda membeli skin hero Eudora maka akan mendapatkan tambahan magic power sebanyak 8%. Jadi kemampuan hero yang terkait akan lebih meningkat dan berbahaya.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)