fan bingbing

41 Unit Apartemen Milik Fan Bingbing Harus Dijual Untuk Lunasi Denda Penghindaran Pajak 

41 Unit Apartemen Milik Fan Bingbing Harus Dijual Untuk Lunasi Denda Penghindaran Pajak

Trending Hollywood – Selebriti asal Tiongkok, Fan Bingbing yang tersandung kasus penghindaran pajak memang belakangan ini sedang ramai dibiarakan. Bahkan karena penghindaran pajak tersebut ia sempat menghilang selama berbulan – bulan dari muka publik. Terakhir pun Fan Bingbing terkena hukuman untuk membayar denda serta tunggakan pajak yang menurut laporan senilai 1,9 triliun rupiah.

Tentunya jumlah yang sangat fantastis tersebut pasti menimbulkan banyak pertanyaan bagaimana cara Fan Bingbing melunasi denda besar tersebut. Tentunya untuk orang awam jumlah tersebut merupakan jumlah yang harus ditabung seumur hidup dan itupun belum tentu dapat dikumpulkan.

Berdasarkan laporan dari Koreaboo pada hari Jumat (5/10/18), sebuah surat kabar di Tiongkok bernama The Economic Observer memberitakan bahwa Fan Bingbing telah menjual 41 unit apartemennya untuk melunasi semua dendanya tersebut.

Dalam berita tersebut juga disebutkan bahwa harga apartemen tersebut telah dijual dengan harga 30% lebih murah dibandingkan harga pasaran yang ada.

Dikabarkan sang kekasih Fan Bingbing, Li Chen yang juga merupakan seorang aktor juga harus menjual rumah mewah dan megahnya untuk membantu aktor yang pernah bermain di film X-Men: Days of Future Past dan Iron Man 3 tersebut. Harga rumah mewah yang dimiliki oleh Li Chen tersebut dikabarkan menyentuh anka 100 juta yuan atau setara dengan 220 miliay rupiah.

Dalam berita tersebut juga dikatakan bahwa seharusnya dana tersebut harus dilunasi dalam jangka waktu 15 hari, namun pihak perpajakan di Tiongkok telah mempertimbangkan besarnya nominal denda yang harus dilunasi oleh Fan Bingbing sehingga periode pembayaran denda ini akan terus diperpanjang hingga akhit tahun ini.

Walah jumlah denda yang dimiliki Fan Bingbing memang luar biasa besarnya, namun rupanya semua pihak tak perlu khawatir sang aktir akan bangkrut. Hal ini dikarenakan aset yang dimiliki aktor cantik ini mencapai 7 miliar yuan atau setara dengan 15,4 triliun rupiah. Jumlah ini tak terlalu mengagetkan karena memang dirinya yang sudah sering membintangi film ternama seperti X-Men: Days of Future Past dan Iron Man 3 merupakan film – film hollywood yang terkenal yang pernah dibintanginya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)