5 Game Android Zombie Yang Paling Menyeramkan

5 Game Android Zombie Yang Paling Menyeramkan

5 Game Android Zombie Yang Paling Menyeramkan

Games – Semakin berkembangnya jaman, bermain game seru sekarang juga bisa menggunakan android. Biasanya para pengguna lebih suka memainkan game begenre peperangan, petualang dan juga yang seram. Nah terutama bermain game seram, tentu para gamer tau betul apa yang dinaman dengan zombie. Zombie sendiri merupakan sosok mahluk yang menyerupai setan, akan tetapi awal mula hadirnya zombie dikarenakan terinfeksi virus-virus.

Saat ini anda bisa mengisi waktu kosong dengan cara memainkan game zombie yang pastinya seru dan sekaligus seram. Agar anda dapat mengetahui apa saja game zombie seram tersebut, silahkan ikuti ulasan dibawah ini.

1. Into the Dead 2: Zombie Survival

Into the Dead 2: Zombie Survival

Total keseluruhan seri Into the Dead telah di download sebanyak 70 juta kali oleh para pengguna smartphone di seluruh dunia, menjadi yang harus Anda mainkan. Perjalanan hidup ketika dunia sudah dipenuhi zombie dan Anda harus menyelamatkan diri dan keluarga Anda. Anda akan memainkan karakter bernama James yang tunggang langgang mencari bala bantuan di tengah kepungan mayat hidup.

Cari senjata yang bisa Anda temui seperti Senapan Otomatis, Shotgun, atau Crossbow. Into the Dead 2 memiliki jalan cerita yang berkembang dan memiliki berbagai ending, selesaikan 7 bab yang penuh aksi dengan 60 tahap.

2. Dead Effect 2

Dead Effect 2

Seri game Dead Effect adalah tembak-menembak zombie dilengkapi dengan grafis yang indah dan Anda diharuskan menembaki terus tumpukan zombie, monster, dan semua jenis makhluk seram. Dead Effect 2 juga memiliki elemen RPG, jadi Anda bisa menaikkan level, dan mengupgrade karakter.

Anda akan memiliki 100 lebih pilihan implan untuk meningkatkan karakter, lalu 40 lebih pilihan senjata untuk melawan para zombie, dan developer mengklaim jika untuk menamatkan game ini membutuhkan waktu 30 jam lamanya.

3. UNKILLED – Zombie Mutiplayer Shooter

UNKILLED – Zombie Mutiplayer Shooter

Game ini mengisahkan tentang anggota militer yang mensterilkan serangan zombie. Game rilisan Madfinger ini menawarkan keseruan game zombie yang diwadahi dengan aksi tembak. Dalam Unkilled, visual game dibuat first-person shooter seperti game tembak di PC. Game ini wajib dicoba apabila menggemari game bertema zombie. Namun jika dilihat-lihat game satu ini mirip seperti game Dead Trigger tapi tentu ada perbedaan yaitu dari segi level di campaign yang lebih banyak.

4. The Walking Dead: Our World

The Walking Dead: Our World

The Walking Dead: Our World menjadi salah satu game zombie yang paling unik, dengan menggabungkan berbagai elemen permainan seperti Pokemon Go, Ingress, dan permainan AR lainnya. Anda bisa menjelajahi di dunia game, bertahan dari serangan zombie, dan bisa melakukan banyak hal. The Walking Dead: Our World juga ada elemen gacha dengan karakter, item dan perlengkapan unik bukan. Namun nilai plus dari game ini ialah Anda bisa bebas menjelajahi dunia dalam game.

5. The Walking Dead: Season One (Telltale)

The Walking Dead: Season One (Telltale)

Game Android ini tidak menyuruh para pemainnya untuk menyerang zombie. Fokus dari game ini adalah cerita dan karakter. Game ini berisi percakapan dimana setiap pilihan yang Anda pilih akan mengarahkan ke hasil yang berbeda. The Walking Dead: Season One dapat dinikmati secara gratis.

Namun untuk season selanjutnya, ada biaya yang harus dikeluarkan oleh pemain untuk mengunduh game ini.*Update kini Season Two juga sudah dapat dimainkan secara gratis. Walau game ini di Android dari segi narasi masih sama persis seperti serial TV dan novelnya.

Awal kisah game ini bercerita tentang karakter bernama Lee Everett, ia adalah seorang mantan guru sejarah di sebuah universitas namun ia dipenjara lantaran dituduh atas pembunuhan. Saat dalam perjalanan ke penjara, mobil tahanan menabrak zombie. Ketika Lee tersadar, ia langsung segera mencari kunci borgol untuk membukanya namun setelah itu sang polisi yang berada di mobil tersebut telah menjadi zombie dan mencoba memangsa Lee dan Lee berhasil membunuhnya. Dari situlah awal kisah game ini.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)