6 Seleb Hollywood Menjadi Korban Kebakaran Di California

6 Seleb Hollywood Menjadi Korban Kebakaran Di California

Hollywood Update – Pada hari Kamis (8/11) kemarin, hutan di California hangus terbakar dan sedikitnya ada sekitar 109 lahan yang hangus. Menurut informasi yang didapat, tercatat ada 16 titik kebakaran dan berakibatkan sebanyak 25 orang meninggal dunia.

Tak cuman korban meninggal, sampai saat ini masih belum bisa diketahui pasti dimana 110 orang lainnya yang hilang karena insiden kebakaran tersebut. Kebakaran juga menjalar keWoolsey, California selatan. Tercatat sekitar 83 ribu hektar lahan ikut hangus terbakar dan membuat lebih dari 300 ribu penduduk mengungsi.

Ternyata bukan cuman warga biasa, beberapa artis Hollywood yang tinggal di California juga ikut merasakan dampak dari kebakaran hebat itu. Maka dari itu, mereka semua memilih untuk pergi mengunsi ketempat yang lebih aman lagi. Lalu siapa saja artis-artis Hollywood tersebut? Nah ini dia 6 diantaranya.

Gerard Butler

Gerard Butler

Rumah aktris kenamaan Gerard Butler nyatanya turut dilahap si jago merah. Melalui akun Instagram pribadinya, aktor asal Inggris tersebut membagikan potretnya dengan latar belakang sebagian rumahnya yang terbakar.

Lady Gaga

Lady Gaga

Tak hanya Gerard Butler, kebakaran hutan di California juga membuat penyanyi Lady Gaga dan keluarganya meninggalkan rumah mereka. Lady Gaga bahkan sempat mengunggah potret dan video saat ia dan keluarganya tengah mengemas barang-barang guna mengungsi ke tempat yang lebih aman.

Kim Kardashian

Kim Kardashian

Kim Kardashian dan Kanye West yang tinggal di Calabassas juga tak luput dari dampak kebakaran hutan di California. Sama seperti Lady Gaga, melalui akun Instagram pribadinya, Kim Kardashian yang membagikan kondisi keluarganya yang harus meninggalkan rumah mereka untuk pindah ke tempat lebih aman.

Khloe Kardashian dan Kendall Jenner

Khloe Kardashian dan Kendall Jenner

Senasib dengan Kim Kardashian, Khloe Kardashian yang tinggal di kawasan Calabassas pun tak lepas dari dampak kebakaran hutan tersebuat yang membuat kawasan tempat tinggalnya dikelilingi asap tebal. Rumah Kendall Jenner pun turut menjadi korban dari si jago merah tersebut. Beruntung, Kendall Jenner yang kini tengah berada di Las Vegas tak merasakan langsung asap tebal yang sudah mengepung California sejak Kamis lalu.

Caitlyn Jenner

Caitlyn Jenner

Sama seperti anak-anaknya, Caitlyn Jenner juga harus meninggalkan rumahnya di kawasan Malibu. Kabarnya rumah Caitlyn bahkan ikut terbakar, beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden itu.

Robin Thicke

Robin Thicke

Kediaman Robin Thicke di kawasan Malibu yang ia tinggali sejak 2014 silam pun tak luput dari kebakaran hutan di California. Rumah yang ia tinggali bersama sang kekasih, April Love Geary tersebut bahkan hancur terbakar.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)