8 Kepribadian Wanita Dilihat Dari Gaya Rambutnya

8 Kepribadian Wanita Dilihat Dari Gaya Rambutnya

All About Female – Rambut merupakan salah satu bagian dari kepala setiap manusia. Berkat penataan ataupun gaya rambut yang tepat, seseorang dapat terlihat semakin tampan ataupun cantik. Terutama bagi para wanita, pastinya mereka lebih menyukai rambut yang lebih panjang ketimbang para pria.

Bahkan menurut psikolog Philip Kingsley, ia menyebutkan rambut sebagai tanda karakteristik seksual seseorang. Maka dari itu, bagi anda para wanita, bentuk rambut yang anda inginkan sebenarnya bisa ditentukan melalui kepribadian seseorang berdasarkan pilihannya.

1. Rambut Pendek

Rambut Pendek

Bagi anda yang memilih rambut pendek, hal itu menandakan jika anda merupakan orang yang gampang untuk bergaul. Kemudian orang yang memiliki rambut pendek dalam bertindak tidak suka terlalu ribet dan mampu menyesuaikan diri dengan masalah yang ada. Orang tersebut menginginkan seseuatu yang ringkas. Namun terkadang karakter orang berambut pendek adalah sering melakukan suatu hal tanpa berpikir panjang.

2. Rambut Bob

 Rambut Bob

Gaya rambut yang satu ini memiliki model yang sama antara bagian kiri dan kanan. Nah kepribadian yang dimilki seseorang jika memiliki rambut bob adalah mampu menyeimbangkan aktivitas pribadi dan pekerjaan. Namun terkadang karakter orang ini adalah suka moody.

3. Rambut Bergelombang

Rambut Bergelombang

Bagi seorang wanita yang memilih untuk membuat rambutnya berbentuk gelombang merupakan sosok yang berusa agar disukai orang banyak. Dalam bergaul, karakter yang satu ini lebih dikenal ceria dan membuat orang yang dekatnya senang.

4. Rambut Medium

Rambut Medium

Rambut berukuran medium menunjukkan seseorang yang mampu mengatur gayanya. Karakter seseorang yang memiliki jenis rambut ini adalah mudah mendapatkan teman karena tahu memposisikan diri kepada orang lain.

5. Rambut Lurus

 Rambut Lurus

Jika anda memiliki rambut lurus, hal itu menandakan bahwa kepribadianmu adalah seseorang yang cenderung lebih tenang. Namun anda merupakan orang yang kurang ekspresif, seperti tidak mampu menunjukkan perasaan kepada seseorang dengan tepat.

6. Rambut Panjang

Rambut Panjang

Bagi karakter wanita yang berambut panjang merupakan kritis dalam menentukan suatu hal baginya. Sayangnya kekritisan itu terkadang membawa seseorang dengan karakter rambut ini menjadi emosional dan suka cemburuan. Selain itu karakternya adalah cukup royal.

7. Rambut Halus

Rambut Halus

Anda yang memiliki rambut yang halus merupakan seseorang yang cenderung berhati-hati melakukan suatu hal. Karakter orang dengan rambut halus lainnya adalah memiliki emosi yang tidak stabil karena selalu menahan dirinya melakukan apapun.

8. Rambut Kasar Atau Berantakan

Rambut Kasar Atau Berantakan

Seseorang yang memiliki rambut kasar menunjukkan bahwa ia tidak peduli dengan gaya. Hal ini menunjukkan bahwa orang tersebut ceroboh dalam melalkukan suatu tugas. Karakter orang ini juga santai dan ceria.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)