Aaron Carter Bantah Rumor Kehamilan Kekasihnya

Aaron Carter Bantah Rumor Kehamilan Kekasihnya

Aaron Carter Bantah Rumor Kehamilan Kekasihnya

Hollywood Update – Beberapa hari yang lalu, beredar pula kabar yang mengatakan bahwa Aaron Carter bakal segera bertungan dengan pacar barunya, yakni Lina Valentina. Tak ingin menunggu waktu lebih lama lagi, kabarnya Aaron ingin melanjutkan hubungannya menuju ke jenjang lebih serius.

Ternyata tak cuman rumor yang beredar, selebriti tampan berusia 31 tahun ini memberitahukan kabar tersebut lewat sebuah postingannya di akun Twitter pribadinya. Dari situlah mulai terungkap bahwa Aaron Carter sebenarnya telah menyusun rencananya untuk segera melamar sang kekasih tercintanya.

Tak sampai disitu saja, pelantun tembang Sooner or Later itu juga menyatakan bahwa saat ini dirinya tak sabar menunggu kedatangan sang buah hati dengan kekasihnya. Maka dari itu, pastinya banyak yang beranggapan jika kekasihnya, Lina Valentina kini sedang berbadan dua atau lebih dikenal dengan sebutan hamil.

Sempat membuat publik bertanya-tanya tentang tweet-nya tersebut, kini Aaron Carter baru saja mengungkapkan kebenarannya. Melalui sebuah wawancara eksklusif bersama E! News, ia mengaku jika Lina Valentina belum hamil seperti yang sudah dikabarkan.

“Beberapa minggu lalu, aku mengunggah sesuatu di media sosial tentang harapanku untuk punya anak dalam waktu dekat, dan tampaknya hal itu langsung memancing rumor. Aku memang sudah nggak sabar jadi ayah, tapi sekarang masih belum,” akunya seperti yang dilansir dari E! Online.

Tidak hanya rumor kehamilan, kabar pertunangan Aaron ternyata juga tak benar. Seperti yang kita tahu, sebelumnya salah seorang sumber sempat mengungkapkan kalau Aaron dan Valentina akan segera tunangan di akhir bulan November kemarin, namun hingga samapi saat ini bulan Desember hal itu masih belum juga terjadi.

Aaron yang sebelumnya mengaku bakal segera melamar Valentina. Namun nyatanya sampai sekarang hal itu masih saja tak kunjung memberikan sebuah cincin yang akan menghiasi jari manisnya kekasihnya. Tanpa penjelasan yang pasti, kini tak sedikit pula penggemar Aaron merasa penasaran kapankah waktunya pria kelahiran Tampa, Florida itu siap menjadi seorang ayah yang bertanggung jawab.

Please follow and like us:

Enjoy this blog? Please spread the word :)