nikahan diatas kuburan

Acara Pernikahan Diatas Kuburan

Viral! Pesta Pernikahan Di Kuburan

Memang manusia merupakan makhluk universal yang memang memiliki pemikiran yang berbeda – beda. Namun terkadang ada saja manusia yang melakukan suatu hal diluar nalar namunnkarena mereka sudah melakukannya sebagai hal yang biasa atau kebiasaan maka hal tersebut dianggap wajar.

Baru – baru ini beredar video yang menunjukan pesta pernikahan digelar di kuburan. Pada umumnya pesta pernikahan akan digelar di gedung bagi yang memiliki uang lebih dan biasanya untuk pesta yang biasa akan digelar di sekitar rumah yang bisanya akan mengunakan jalan depan rumahnya.

Tentu video kontroversial ini sudah diluar batas pemikiran normal manusia karena melaksanakan momen penting untuk keluarga baru menjadi hal yang tak wajar dengan mengadakannya di kuburan. Dalam video tersebut juga nampak dalam pesta tersebut juga terdapat panggung, kursi tamu, yang juga seperti acara pernikahan seperti umumnya namun yang dikecam oleh warganet adalah pemilihan tempatnya yang tak tepat.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 24 detik tersebut nampak penyanyi dangdut yang sedang menghibur para tamu diatas panggung yang berdiri diatas kuburan. Para tamu yang nampak dalam video tersebut pun juga nampak biasa saja dan tak merasa risih sedikitpun.

Tentu video yang telah diunggah oleh akun @juriglagu ini menjadi sorotan para netizen yang kebanyakan dari mereka tak habis pikir denga orang yang melaksanakan pesta pernikahan tersebut.

“Kalo acaranya sampai malam, cukup menguji nyali juga ya” tambah akun @harnumpra.

“Makin gapaham sama moral manusia sekarang ungkap akun” ungkap akun @nadiyyarzky

Adapun akun @dimasRarang menuliskan “abis kondangan langsung tersadar hidup cuma sementara“

Tentu siapa pun yang mengetahui hal ini akan geram, pasalnya memang tak layak sama sekali mengadakan pesta pernikahan diatas kuburan yang dimana hal ini juga salah satu bentuk tak menghormasti sesama. Indonesia memang memiliki masyarakat yang unik dan beda dari yang lain, namun jika sudah begini kejadiannya, ini merupakan salah satu hal yang sudah tak pantas.

Baca juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)