jaga pocong

Acha Septriasa Diteror Pocong Dalam Film Terbarunya 

Acha Septriasa Diteror Pocong Dalam Film Terbarunya

Trending Movie – Dalam film terbarunya, Acha Septriasa diberikan tugas untuk menjaga seorang wanita yang sedang jatuh sakit. Namun diluar dugaan, wanita yang dirawatnya tersebut meninggal dunia. Usai melakukan pemandian serta membungkus jenazah wanita tersebut Acha Septriasa justu mendapatkan berbagai macam teror mengerikan.

Cerita tersebut akan di kemas dalam film terbarunya yang berjudul Jaga Pocong. Film yang satu ini merupakan kolaborasi dari tiga rumah produksi perfilman Spectrum Film, Maxima Pictures, dan Unlimited Production. Film ini akan menampilkan sisi gelap yang dialami oleh seorang suster ketika diminta untuk menjaga seorang pocong di sebuah rumah tua.

Dalam film yang satu ini akan menjadi pengalaman pertama Acha Septriasa untuk berakting dalam film horror. Ia akan berperan sebagai sosok suster yang bernama Mila. Film horror yang menarik satu ini akan menggunakan latar dari tahun 1980 an.

“Pocong sudah lama tidak diangkat sebagai film dengan genre horor. Dengan set 80-an, film ini memberikan ketegangan seorang suster yang diperankan Acha Septriasa. Dia yang menjaga Pocong di sebuah rumah tua,” kata produser film Jaga Pocong, Oswin Bonifanz.

Tentunya memilih Acha Septriasa sebagai tokoh utama dalam film ini dilandasi alasan – alasan yang kuat. Sang produser menilai bahwa Acha Septriasa dapat membawakan peran tokoh suster Mila yang memiliki karakter kuat di dalam film ini.

“Film ini menceritakan ketegangan susternya. maka kami membutuhkan talent dengan karakter yang kuat. Dan kita tahu, Acha memiliki kualitas akting yang luar biasa dalam jam terbang,” ungkap Oswin Bonifanz.

“Acha kan belum pernah main di genre horor sebelumnya. Kehadirannya akan memberikan warna yang berbeda untuk film. Dia juga sangat kooperatif dalam syuting sehingga secara schedule tidak ada masalah,” ia menambahkan.

Inti dalam film ini akan menceritakan Mila yang diperankan Acha Septriasa tak dapat menolak ketika diberi tugas untuk merawat Sulastri yang diperankan Jajang C Noer di rumahnya. Namun Mila sangat terkejut ketika mengetahui Sulastri yang sudah tak bernyawa. Radit yang merupakan anak Sulastri pun meminta Mila untuk menunggui jenazah Sulastri yang sudah dimandikan serta dikafankan.

Ketika menunggu kedatangan Radit yang mengurus pemakaman Sulastri, berbagai terror yang dilancarkan oleh pocong Sulastri terus menghantui Mila yang ternyata sosok pocong Sulastri ini menginginkan kematian Mila.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)