pete davidson

Akhirnya Pete Davidson Buka Suara Untuk Pertama Kali Tentang Putusnya Dengan Ariana Grande

Akhirnya Pete Davidson Buka Suara Untuk Pertama Kali Tentang Putusnya Dengan Ariana Grande

Trending Hollywood – Hubungan asmara yang sudah terjalin antara Ariana Grande dengan Pete Davidson harus berakhir di tengah jalan dimana mereka sudah berstatus tunangan. Tentu hal ini sungguh disayangkan banyak pihak karena mereka hanya tinggal selangkah lagi untuk menuju ke pelaminan.

Tak lama setelah kabar putusnya terciumoleh publik dan media, baik Pete Davidson maupun Ariana Grande sama – sama ingin cepat move on dan bahkan mereka kompak untuk mencover tatoo tributnya yang suidah dibuat ketika keduanya masih berpacaran dengan sebuah gambar tinta yang baru.

CUkup lama tutup mulut, kini akhirnya Pete Davidson telah buka suara dan menanggapi berita tersebut. Aktor da komedian tersebut juga telah mengaku bahwa ia memang benar – benar sudah berpisah dari sang penyanyi popstar bertubuh mungil tersebut.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh Pete Davidson ketika ia sedang tampil dalam acara Saturday Night Lve (SNL) yang tayang di channel NBC. Dalam acara tersebut ia membenarkan rumor putusnya hubungan mereka untuk kali pertamanya.

“Aku tahu beberapa di antara kalian penasaran dengan putusnya (hubungan kami), tapi faktanya adalah, itu bukan urusan kalian dan ada terkadang ada hal yang tak berjalan sesuai keinginan kita, dan itu adalah hal yang biasa,” tutur Pete.

Tak berhenti sampai disitu saja, Pete juga menyampaikan doa yang terbaik untuk sang mantan terindahnya. Bahkan Pete Davidson juga memberikan pujian untuk penyanyi lagu Side to Side tersebut.

“Dia (Ariana) adalah orang yang luar biasa dan juga kuat. Aku secara tulus berdoa agar ia selalu bahagia. Sekarang ku mohon, berpartisipasilah dalam pemilu di hari Selasa, oke?” pungkas bintang SET IT UP itu.

Seperti yang diketahui oleh banyak orang bahwa tahun ini merupakan tahun yang benar – benar berat untuk Ariana Grande. Tak hanya tentang bom di konser Ariana di Manchester, ia juga barus saja bersedih atas meninggalnya mantan kekasihnya seorang rapper ternama dari Amerika Serikat, mac Miller.

Peraih 4 nominasi Grammy Award tersebut juga tak menyangkal bahwa tahun 2018 bukan tahun terbaiknya karena ia terus dihantui ras cemas dan ketakutan sepanjang wktu. Walau harus menjalani masa yang sulit, Ariana berhasil menyelesaikan album terbarunya yang bertajuk Sweetner.

“Ariana menghabiskan waktunya di studio untuk membuat musik terbaru. Ia merasa ada di ruang bahagianya dan terdistraksi dari kenyataan. Ariana ingin menuangkan hati dan jiwanya ke musik, berada di studio amat memperbaiki suasana hatinya,” ungkap seorang sumber terdekat Ariana dilansir dari E Online.

Baca Juga:

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)