Akibat Derita Kanker, Devin Lima Meninggal Dunia

Akibat Derita Kanker, Devin Lima Meninggal Dunia

Akibat Derita Kanker, Devin Lima Meninggal Dunia

Hollywood Update – Bagi para pencinta musik era 1990-an, tentu tau nama grup Lyte Funkie Ones atau lebih dikenal dengan LFO. Bebarapa musik yang dibawakan mereka seperti Summer Girls dan Girl on TV sempat menjadi yang tersukses saat masih dikalangannya.

Kini nama mereka tak lagi setenar di eranya, namun tak berapalama ini muncul kabar yang mengharukan. Lantaran salah satu dari personel mereka bernama Devin Lima dikabarkan telah tiada. Dilansir dari Variety pada Kamis (22/11), vokalis LFO itu dikabarkan telah meninggal dunia di usianya yang ke 41 tahun. Musisi kelahiran Boston tersebut dinyatakan telah meninggal pada hari Rabu (21/11) pagi kemarin. Penyebab kematian Devin Lima pun dikarenakan dirinya mengidap penyakit kanker.

Kabar meninggalnya Devin ini diberitahukan oleh perwakilan LFO secara langsung. Tak hanya itu, berita duka ini juga diumumkan oleh rekan grupnya, Brad Fischetti melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya.

“Dengan hati yang hancur aku menegaskan bahwa Harold ‘Devin’ Lima meninggal dunia pagi ini setelah berjuang melawan kanker,” tulis Brad di awal ungghannya. “Devin, sebagaimana dunia mengenalnya, adalah seseorang dengan bakat yang luar biasa, ayah yang menyayangi keenam anaknya, dan pasangan yang penuh cinta bagi ibu mereka.”

Di akhir unggahannya, Brad juga menceritakan saat-saat terakhir Devin sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. “Beberapa hari sebelum dia meninggal, dia berkata kepadaku, ‘Bro, ketika sudah selesai, katakan saja padaku bahwa aku menghilang.’ Temanku – Harold ‘Devin’ Lima telah menghilang,” pungkas Brad.

Hingga saat ini, ucapan duka terus mengalir dari para penggemar dan rekan-rekan Devin dalam industri musik. Dengan kepergian Devin, maka kini LFO hanya menyisakan Brad Fischetti saja, setelah Rich Cronin lebih dulu meninggal dunia pada 2010 dan Brian Gillis yang meninggalkan grup.

Di sisi lain, Devin memang diketahui telah lama bergulat dengan kanker yang diidapnya. Pada tahun 2017 lalu, pria kelahiran 1977 tersebut sempat menjalani operasi pengangkatan tumor yang selama ini memengaruhi kelenjar adrenal, ginjal, dan jantungnya. Pasca menjalani operasi, Devin justru didiagnosa menderita kanker stadium empat di kelenjar adrenalnya.

Bahkan pada Oktober 2017 lalu, LFO membatalkan rencana tur mereka lantaran kabar mengenai diagnosa kanker yang diderita Devin tersebut. Sementara itu, LFO sendiri tercatat mengeluarkan single terakhir mereka, “Perfect 10” pada tahun lalu.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)