lindsay lohan

Akibat Perkataannya Yang Tak Pantas, Lindsay Lohan Ditampar 

Akibat Perkataannya Yang Tak Pantas, Lindsay Lohan Ditampar

Trending Hollywood – Lagi – lagi perilaku yang dilakukan oleh Lindsay Lohan menjadi buah bibir. Namun yang kali ini telah disiarkan secara langsung melalui instagram storynya pada beberapa waktu yang lalu. Kini video rekaman dari instagram storynya tersebut sudah tersebar luas di publik.

Dalam video yang sudah tersebar luas tersebut nampak Lindsay Lohan yang awalnya nampak seperti ingin membantu sebuah keluarga tunawisma yang terdiri dari ayah, ibu, dan 2 anak yang sedang duduk di pinggir jalan menggunakan selimut. Hingga kini masih belum jelas dimana kejadian ini berlangsung namun media TMZ menyebutkan bahwa hal ini terjadi di Rusia. Tetapi menurut tag lokasi unggahan terbaru Lindsay Lohan tertulis bahwa ia sedang di Paris, Prancis.

Meskipun diawal video nampak Lindsay Lohan yang ingin menolong keluarga tersebut, namun di pertengahan live instagramnya tersebut ia justru menuduh keluarga yang ia anggap sebagai pengungsi sSuriah tersebut telah melakukan penyelundupan manusia. Akhirnya keluarga tunawisma tersebut pun memilih untuk pergi menjauh dari Lindsay Lohan.

“Apa yang terjadi? Mereka menyeludupkan anak-anak,” kata Lindsay Lohan.

Lindsay Lohan terus memaksa para keluarga tunawisma tersebut untuk ikut bersamanya.

“Aku tidak akan pergi sampai kau ikut bersamaku,” kata Lindsay Lohan dari balik kamera.

“Aku tahu siapa dirimu. Jangan main-main denganku,” katanya lagi.

Lindsay Lohan yang terus mengikuti keluarga tersebut terus berbicara sedangkan di sisi lain keluarga tersebut memilih untuk menghiraukan perkataan Lindsay Lohan. Ibu dari keluarga tersebut pun memeluk anak – anaknya dan berjalan cepat.

“Hey kids, Ini bukan Arab, kau merusak budaya Arab dengan melakukan ini,” kata aktris Mean Girls tersebut. Lindsay juga beberapa kali mengucapkan kata dalam bahasa Arab.

Akhirnya sang ibu dari keluarga tersbeut pun kehilangan kesabaran dan ketika Lindsay Lohan mendekat sang ibu nampak menyentak dan menyerang Lindsay. Kamera yang dipegang oleh Lindsay nampak bergoyang dan terdengar suara Lindsay yang terkejut. Berselang beberapa waktu nampak Lindsay Lohan yang menangis sambil memegangi pipinya.

“Yo guys, aku takut sekali.” katanya sambil memegangi pipinya.

Melihat video yang tengah viral tersebut dan nampak Lindsay Lohan yang berekspresi seperti itu, banyak netizen yang beranggapan bahwa Lindsay Lihan telah di tampar oleh ibu dari keluarga tunawisma tersebut. Namun dari aksi sang ibu keluarga tersebut banyak warganet yang mendukung karena memang perlakuan Lindsay yang kurang pantas.

“Aku tidak mau ada orang yang lupa bahwa Lindsay Lohan mencoba menculik anak dan disiarkan di IG live, melakukan aksen Arab yang menyinggung dan akhirnya mendapat pukulan yang melemparkannya kembali ke tanah para kulit putih yang merasa paling benar,” tutur @tinnkky di Twitter.

“#LindsayLohan mencoba “menyelamatkan” anak-anak padahal dia harusnya menyelamatkan dirinya sendiri,” tutur @yam24e.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)