tas balenciaga yang seperti kantong plastik

Aksesoris Mahal di Eropa Yang Menyerupai Kantong Plastik

Tas Branded Produk Balenciaga Yang Menyerupai Kantong Plastik

Tentunya memiliki gaya fashion terbaru yang trendy merupakan impian semua orang yang ada di dunia. Namun kini barang brabded yang trend juga dapat dikatakan memiliki harga yang cukup gila dibandingkan barang lainnya yang hanya memiliki brand biasa. Untuk anda yang mungkin dapat diakatan kemampuan ekonominya diatas rata – rata sudah pasti anda semua akan membeli fasion terbaru yang ada, dan untuk masyarakat biasa mungkinakan membeli barang tiruan atau kw yang tentunya harganya lebih dibawah dari barang brabded yang asli. Kini muncul tren fashion yang dimunculkan oleh oleh produsen brand terkemuka Balenciaga.

Jika kita biasanya mengenal brand Balenciaga merupakan brand asal Spanyol yang menjual barang – baraag fashion dengan harga yang wah, kali ini pandangan masyarakat Indonesia dibuat bingung dengan produk keluaran terbaru Balenciaga.

Mungkin anda sudah tak asing lagi dengan kantong plastik yang dalam keseharian kita gunakan untuk membungkus barang ataupun ketika beebelanja. Kantong plastik juga mudah untuk kita dapatkan di pasar maupun di toko yang memiliki harga murah. Meski di Indonesia kegunaannya penting namun harganya sangat murah sekali, kini kantong plastik yang sering digunakan di Indonesia ini menjadi aksesoris fashion mahal di Eropa.

Belakangan ini warganet ramai dengan adanya brabd fashion ternama Balenciaga yang merilis sebuah tas belanja yang mirip dengan kantong plastik. Produk rilisan terbarunya ini diunggah di akun instagramnya yang nampak juag disana bahwa tas tersebut memiliki motif garis vertikal dengan warna hitam dan putih.

Tas mahal yang memiliki motif seperti kantong plastik yang sangat mudah ditmui di Indonesia ini diketahui memiliki harga sebesar 1.250 dollar AS atau yang setara dengan 18,6 juta rupiah.

Tentu nominal ini sangat fantastis namun juga sudah tak diragukan jika bran Balenciaga yang memproduksinya. Harga tas dengan bentuk dan motif seperti kantong plastik ini tentu dapat anda gunakan untuk membeli 1 motor.

Diketahui juga tas mahal ini memiliki bahan yang terbuat dari kulit yang juga dilengkapi dengan mini pouch yang juga memiliki motif yang sama.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)