bill cosby

Aktor 81 Tahun Ini Dijatuhi Hukuman Penjara Karena Kasus Kekerasan Seksual

Aktor 81 Tahun Ini Dijatuhi Hukuman Penjara Karena Kasus Kekerasan Seksual

Trending Hollywood – Tentunya kejahatan seksual masih menjadi masalah yang cukup besar di Indonesia bahkan di dunia. Biasanya para pelaku kejahatan dan kekerasan seksual sendiri banyak dari kalangan preman dan sebagainya. Namun kali ini kasus serupa terjadi pada aktor hollywood yang tak hanya sekali dan sudah memiliki puluhan korban terhadap perilakunya tersebut. Aktor tersebut adalah Bill Cosby.

Bill Cosby di masa jayanya aktor ini dikenal dengan julukan “American Dad” karena peran yang ia mainkan dalam serial TV populer bernama The Cosby Show. Ttapi kini diusianya yang meemasuki 81 tahun justru ia tak dapat menikmati hasil kerja kerasnya selama masa jayanya. Pasalnya Bill Cosby telah dijatuhi vonis penjara usai dinyatakan bersalah dalam tiga kasus kekerasan seksual di dalam sidang yang sudah berjalan sejak bulan April yang lalu.

Dikutip dari media People pada hari Rabu (26/9/18) Bill Cosby akan menjalani hukuman penjara selama tiga hingga sepuluh tahun. keputusan ini dibuat dalam sidang yang digelar di Pengadilan Montgomery, Pennysylvania, Amerika Serikat. Tak hanya mendapatkan vonis saja, Bill Cosby juga harus membayar denda sebesar 25 ribu USD atau setara dengan 372 juta rupiah untuk biaya perkara.

Disebutkan dalam vonis ini bahwa Bill Cosby akan menjalani hukuman penjara minimal tiga tahun. Setelah ini Bill akan menjalani evaluasi mengenai hukuman dalam pengawasan tetapi tak ada jaminan yang diberikan bahwa Bill akan dibebaskan.

Kini nama Bill Cosby juga telah dimasukkan ke dalam daftar Sexual Violent Predator dan karena hal ini ia diwajibkan untuk mengikuti konseling seumur hidupnya.

Andrea Constand merupakan salah satu korban Bill Cosby yang mentaakahan bahwa Bill pada tahun 2004 memberikannya obat yang membuatnya hilang kesadaran dan melakukan kekerasan seksual padanya. Saat itu korban berusia 31 tahun sedangkan sang aktor suah berusia 67 tahun.

Adapun korban lainnya yang bernama Patricia Steuer yang kini berusia 61 tahun yang juga memberikan keterangan dirinya diberi obat dan diserang oleh Bill Cosby pada tahun 1978 dan 198. Tak hanya kedua korabn ini, karena ada 50 wanita lainnya yang menyertakan tuduhan serupa terhadap Bill Cosby.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)