Thandie Newton

Aktor Atheis Thandie Newton Sebut Tuhan Usai Dapat Penghargaan Emmy 2018

Aktor Atheis Thandie Newton Sebut Tuhan Usai Dapat Penghargaan Emmy 2018

Agama merupakan salah satu hal yang pentiong untuk kita miliki karena tanpa agama maka tak ada yang kita yakini dan dapat membuat hidup kita menjadi liar serta tak memiliki tujuan. Memang terdapat beragam agama di dunia yang memiliki berbagai keunikan dan perlu diketahui bahwa agama yang sudah diakui di dunia pun tak ada yang mengajarkan sesuatu yang buruk untuk para umatnya.

Pada gelaran Emmy Awards 2018 kemarin penghargaan untuk kategori Artis Pendukung Terbaik jatuh kepada Thandie Newton atas kesukseannya berperan dalam film Westworld. Seoerti biasa para pemenang penghargaan aka menyampaikan pidatonya dan yang kali ini terdapat sebuah hal yang unik, yakni aktor berusia 45 tahun ini menyebutka nama Tuhan dan bahkan mengucapkan terima kasih untuk Tuhan.

Seperti yang diketahui bahwa Tahndie Newton merupakan salah satu orang ynag menganut Atheis atau kalangan yang tak percaya dengan adanya Tuhan. Dan tentu hal yang disampaikannya dalam pidato kemenangan tersebut berbalik arah dengan keyakinannya.

Tanpa basa – basi, aktor yang beradu laga dengan Will Smith dalam film The Pursuit of Happyness ini langsung memberikan keterangan atas ucapanya. Ia juga mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaannya karena dapat dianugrahi satu penghargaan malam itu.

“Saya bahkan tidak percaya pada Tuhan, namun untuk malam ini saya berterima kasih pada Tuhan,” ucap Thandie. “Saya berterima kasih karena saya merasa sangat diberkati atas penghargaan ini.”

Lantas pidatonya tersebut pun mendapatkan tepuk tangan meriah dari para tamu undangan yang hadir. Tahndie pun juga sempat melu – malu engan pidatonya yang bertentangan dengan kepercayaannya tersebut.

Penghargaan ini sendiri merupakan penghargaan pertama yang berhasil didapatkan oleh istri dari Ol Parker ini. Ia masuk sebagai nominasi dengan perannya sebagai Maeve dalam film Westworld dan akhirnya berbuah manis pada tahun ini.

Dalam Pidatonya Thandie pun juga menyatakan rasa sayangnya kepada putrinya yang berusi 18 tahun.

“Aku akan melakukan apapun untuk menuntunmu dan melindungimu, aku sangat mencintaimu sayang,” ujar Thandie.

Penghargaan yang berhasil Thandie dapatkan ini berhasil ia dapatkan setelah berhasil unggul dari aktor – aktor ternama lainnya seperti Alexis Bledel, Ann Dowd dan Yvonne Strahovski dari film Handmaids’Tale serta Millie Bobby Brown dari film Stranger Things dan Lena Headey dari film Game of Thrones.

Bcaa Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)