pretty asmara meninggal dunia

Aktris Pretty Asmara Meninggal Dunia Ketika Masih Dalam Masa Tahanan

Aktris Pretty Asmara Meninggal Dunia Ketika Masih Dalam Masa Tahanan

Trending Viral – Seleb Pretty Asmara mtelah meninggal dunai pada hari Minggu (4/11/18) ketika menjalani hukuman penjara. Artis yang berasal dari Lumajang itu sudah ditahan sejak bulan juli tahun lalu karena terjerat kasus narkoba. Selama masa tahanan di Lapas Cipinang, kesehatan Pretty Asmara memang terus dikabarkan menurun. Bahkan beberapa sahabat yang menjenguknya juga mengatakan bahwa Pretty Asmara telah mengalami penurunan berat badan yang drastis. Ia juag sudah berkali – kali keluar masuk rumah sakit ketika di tahan.

AdapunDua orang sahabat Pretty Asmara saat berada di RS Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, setelah kabar meninggalnya Pretty, juga sempat mengungkapkan permintaan artis berusia 41 tahun itu sebelum dinyatakan meninggal dunia.

Sahabat Pretty Asmara, Ade Nurul yang sudah saling kenal satu sama lain selama 20 tahun ityu menceritakan keinginan sang almarhumah sebelum meninggal dunia. Pretty ingin segera keluar dari tahanan karena dirinya tak merasa bersalah.

“Satu keinginan dia yang belum terkabul adalah dia akan keluar karena tidak salah, dia akan pulang secepatnya,” ungkap Ade Nurul.

Rita yang juga merupakan sahabat Pretty Asmara menyampaikan permintaan maaf mewakili sang almarhumah. Tal lupa juga Rita meminta doa untuk Pretty Asmara.

“Buat yang pernah mengenal Pretty, kami sahabat-sahabatnya Pretty mohon maafkan segala kesalahan baik disengaja maupun tidak. Mungkin ada utang piutang ataupun yang belum terbayarkan oleh Pretty mohon diikhlaskan. Semoga Almarhumah tenang, Dian Pretty Asmara binti Paiman khusnul khotimah,” ucap Rita.

Tak hanya itu, Rita juga memberikan pesan kepada pihak – pihak yang telah mendzolimi Pretty Asmara selama ini.

“Satu lagi, ini pelajaran banget buat yang sudah mendzolimi Pretty, siap-siap aja karma pasti ada InsyaAllah Pretty masuk penjara karena ada yang mendzolimi dan mudah-mudahan Pretty khusnul khotimah,” kara Rita.

Menurut Dokter yang telah merawat Pretty Asmara, ia sudah mulai mengeluhakn tentang kesehatannya sejak bulan Oktober yang lalu tepatnya tanggal 18 Oktober 2018. Ketika itu ia menjalani perawatan di IGD dengan keluhan pusing serta sesak nafas.

“Waktu diperiksa diduga ada gangguan pada paru-paru jadi besoknya kita kasih oksigen waktu itu. Tahap pertama kasih infus kemudian rawat inap besoknya diperiksa dokter spesialis ternyata ada pembesaran di hati. Ada gangguan fungsi hati juga,” ujar dr. Daniel selaku Kepala Rumah Sakit Pengayoman, saat dijumpai di RS Pengayoman, Jakarta Timur, Minggu (4/11).

Wa;lau belum keluar hasil pemerikasaan ketika Pretty dinyatakan meningal dunia, doktor Daniel mengungkapkan penyebab meninggalnya Pretty Asmara karena infeksi. Kemudian kodisinya terus menurun drastis dan dinyatakan telah tiada.

“Penyebab meninggalnya karena infeksi, tapi belum keluar hasil pemeriksaannya keburu meninggal. Pas di sini keadaanya udah mulai membaik, tiba-tiba semalam kondisinya menurun drastis nggak lama jam 06.55 WIB menghembuskan nafas terakhir,” lanjutnya.

Baca Juga :

 

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)