alasan pria tak ingin jatuh cinta terlalu dalam

Alasan Mengapa Pria Tak Ingin Jatuh Cinta Sepenuhnya Pada Wanita

Alasan Mengapa Pria Tak Ingin Jatuh Cinta Sepenuhnya Pada Wanita

Trending Woman – Jatuh cinta merupakan hal yang tak dapat ditebak dan hal ini tak hanya terjadi pada wanita saja, melainkan pria pun juga merasakannya. Namun tanpa disadari oleh para wanita, sebenarnya pria juga menjaga hatinya untuk tak terlalu jatuh cinta terhadap seorang wanita. Tentu anda sebagai wanita juga harus memaklumi hal ini, berikut beberapa alasan pria tak ingin jatuh cinta terlalu dalam kepada seorang wanita.

Trauma Masa Kecil

Bisa saja seorang pria trauma dengan masa lalunya yang membuat dirinya ragu untuk mempercayai waniat sepenuhnya. Hal ini juga dapat terjadi baik dari keluarga maupun dari teman – temannya sehingga membuatnya ragu akan kebenaran cinta dan tak ingin jatuh hati terlalu dalam.

Pernah Disakiti ketika Jatuh Cinta

Mungkin sebelumnya ia pernah jatuh dalam pasa seorang wanita namun disakiti. Hal ini juga menimbulkan truma dimana ia tak ingin disakiti lagi untuk kedua kalinya.

Pemalu

Bisa saja ia memang seorang pemalu yang tak dapat mengungkapkan perasaan sesungguhnya. Sebenarnya pria tersebut menyayangi anda namun tajk dapat bersikap seperti apa yang anda inginkan. Bisa jadi di dalam pikirannya anita yang harus lebih aktif karena memang pemikiran berbeda – beda.

MemilikI Emosi Ynag Mudah Meluap

Jika dibandingkan denganw anita, pria memang memiliki emosi yang berkembang agak lambat. Pria cukup terpancing emosi dan tak dapat mengungkapkan perasaan mereka dengan lebih tenang. Hal ini yang menjadi pertimbangan pria untuk jatuh cinta terlalu dalam karena ia juga tak ingin nampak seperti anak kecil.

Tak Sungguh – Sungguh Jatuh Cinta

hal ini sangat mungkin terjadi ketika ia tak memperhatikan anda sepenuhnya. Ia hanya ingin memiliki hubungan asmara namun belum yakin seyakin – yakinnya tentang perasaan yang dimilikinya. Tetapi juga dapat terpengaruh dari urusan pribadi yang membuatnya terdistraksi.

Pernah Diselingkuhi Atau Dikhianati Seseorang

Hal ini dapat dilakukan oleh orang lain. Namun, hal ini juga dapat terjadi ketika waniat sudah mengkhianati kepercayaannya. tetapi karena ia masih cinta pada wanita tersebut ia masih ingin mempertahankannya. Sayangnya, hatinya belum dapat sepenuhnya melupakan apa yang telah anda lakukan. Hingga pada akhirnya cinta nya tak seperti dahulu kala lagi.

Baca juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)