bahas mantan

Alasan Pria Membahas Mantan Dengan Anda

Alasan Pria Membahas Mantan Dengan Anda

Trending Woman – Mungkin suatu ketika anda akan mengalami dimana kekasih anda membicarakan tentang mantannya didepan anda. Dan kebanyakan dari anda sudah pasti akan bingung, marah, maupun mengira bahwa pasangan anda masih sayang dengan mantannya dan anada hanya pelampiasannya. Namun jangan pernah salah sangka karena anda mungkin sudah terlanjur emosi dan tak memikirkan maksud lain dari pasangan anda. Berikut beberapa maksud lain yang pasangan anda ketika ia membahas mantannya.

Ingin Membuat Anda Merasa Cemburu

cara yang satu ini masih banyak digunakan oleh para pria untuk menggoda anda. Tentu pasangan anda memang sudah melupakan mantannya dan hanya ingin anda cemburu untuk meelihat anda benar benar mencintainya atau tidak. Untuk menghadapi hal ini anda dapat diam saja atau berpura – pura cemburu di depan pasangan anda.

Supaya Anda Lebih Mengenal Pasangan Anda

Tak semua maksud pria membahas mantannya buruk, bisa jadi ia hanya ingin ia lebih mengenal dirinya. Dan ini tentu mnjadi pertanda baik dimana pasangan anda jujur dan tak tertutup dari anda. Tentu anda akan lebih senang bukan jika mendapatkan pasangan yang terbuka.

Berharap Anda Lebih baik Dari Sang Mantan

Tak ada manusia yang ingin jatuh ke lubang yang sama, begitu pula para pria yag ingin anda menjadi sosok yang jauh lebih baik dibandingkan sang mantan. namun wajar saja jika anda tak suka dengan hal tersebut.

Ingin Menunjukkan Pengalaman

Tak sedikit para pria yang membahas mantannya di depan pasnagan barunya, hal ini dilakukannya supaya ia dianggap sudah berpengalaman dalam persoalamn cinta dan pacaran. Sebenarnya ia hanya ingin nempak keren di depan anda seghingga sebenarnya hal ini tak perlu dipikirkan lebih lanjut.

Ingin Memutuskan Hubungan

Bisa saja pria membaut anda marah dengan membahas mantannya karena ia sudah tak sayang dengan anda dan ingin hubungan anda dengannya berakhir.

Mangingatkan Dirinya Dengan Mantannya

Jika pasangan anda membahas mantanyya bisa jadi ia sedang mengingat kenangan yang ia lakukan dengan mantannya yang kebetulan sama dengan apa yang ia lakukan. Jika ia menceritakan hal ini, mungkin anda dapat berusaha menjadi lebih baik dari apa yang pernah dilakukan mantannya.

Baca juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)