vicky prasetyo gugat cerai istrinya

Alasan Vicky Prasetyo Mengakhiri Rumah Tangganya Yang Baru Dijalaninya Selama 8 Bulan

Alasan Vicky Prasetyo Mengakhiri Rumah Tangganya Yang Baru Dijalaninya Selama 8 Bulan

Trending Seleb – Usai kasus perceraian Sule dengan Lina, kini giliran Vicky Prasetyo yang menggugat cerai istrinya, Angel Lelga. Vicky pun mengungkapkan penyebab perceraiannya dengan Angel Lelga. Salah satu yang disebutkan oleh Vicky adalah karena ia merasa gagal menjadi kepala rumah tangga dalam pernikahannya dengan Angel. Hal tersebut dikatakan lansgung oleh Vicky usai mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu pada hari Kmais (20/9/18).

“Namanya rumah tangga pasti ada sesuatu yang tidak berkembang dengan sendirinya. Ya lebih kepada mungkin Angel hidup dengan prinsipnya,” kata Vicky.

“Mungkin saya gagal jadi pemenang di rumah saya sendiri sebagai kepala keluarga. Mungkin ada sesuatu kan kita coba berjalan pelan-pelan, kita awal kenal, kita memberanikan diri untuk menikah, dari anak-anak yang semakin dekat kan semua pasti butuh proses sampe saat ini,” sambungnya.

Tentang kabar yang mengatakan bahwa fasktor ekonomi yang menjadi pokok permasalahan dari perceraian ini pun ditepis oleh Vicky Prasetyo.

“Kalau dari segi apapun, ekonomi, Angel enggak pernah permasalahin suaminya harus gimana,” kata Vicky.

“Dia itu enggak pernah mengukur apapun dari ekonomi kekurangan saya. Dia selalu menerima apapun yang saya hasilkan dengan keringat saya,” lanjutnya

Vicky sendiri juga mengaku bahwa ada beberapa usaha yang tekah ia bngun dengan sang istri.

“Kami habis usaha bersama, kami lagi mau bangun tempat usaha sama-sama, baru selesai ngerjain film layar lebar kemarin di Semarang,” imbuh Vicky.

Namun ternyata nampaknya rimah tangga mereka tak dapt diselamatkan lagi dan Vicky memilih jalur ini untuk tidak semakin membuat Angel sakit hati.

“Dia tidak pernah menjadi wanita yang menyulitkan, cuma memang perpisahan itu sebenarnya bukan kita tidak saling mencintai, tapi menjaga untuk supaya tidak menyakiti lagi,” ucap Vicky.

Beberapa hari ini Vicky mengaku sudah tak berkomunikai dengan sang istri dan bahkan vicky juga tak mengetahui keberadaan istrinya yang baru menjalin hubungan rumah tangga tersebut selama 8 bulan tersebut saat ini.

“Enggak bisa berkomunikasi sudah hampir beberapa hari ini,” kata Vicky saat ditemui di pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis (20/9/2018).

“Buat Angel di manapun kamu berada, saya enggak bisa hubungi kamu, enggak bisa komunikasi,” lanjutnya.

Baca juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)