Alasan Wanita Ingin Berpacaran Meskipun Belum Lama Kenal Dan PDKT

Alasan Wanita Ingin Berpacaran Meskipun Belum Lama Kenal Dan PDKT

Alasan Wanita Ingin Berpacaran Meskipun Belum Lama Kenal Dan PDKT

All About Female – Bagi orang-orang yang normal, hubungan pencitaan merupakan hal yang sangat wajar. Namun sebelum menjalani masa pacaran, tentu perlu melewati proses pendekatan ataupun lebih dikenal dengan sebutan PDKT. Terutama untuk perempuan yang mau menerima pria, meskipun pria itu tidak lah tampan. Hal itu dikarenakan wanita berpacaran memiliki prinsip. “tak ada salahnya mencoba dengan orang baru, siapa tahu malah langgeng sama yang tak disangka”.

Terkadang keputusan wanita langsung menerima tawaran menjalani hubungan asmara tanpa berpikir panjang sampai saat ini masih membuat banyak orang penasaran, terutama untuk pria. Terlebih lagi wanita indentik dengan yang namanya riber dan membuat setiap pria bertanya-tanya mengenai perasaan yang cukup simpel.

Sebenarnya itu semua dikarenakan apa sih? Nah berikut ini akan anda ketahui alasan kenapa banyak wanita tak ingin berlama-lama menjadi jomblo, meskipun belum kenal betul mengenai cowok barunya.

> Firasat wanita yang mengatakan ada hal positif tentang cowok yang baru dikenalnya. Membuat dia yakin untuk segera menjalin hubungan

Kalau cowok bermain logika, wanita mengikuti firasatnya. Apa yang dikatakan oleh hati akan wanita coba ikuti secara perlahan sambil melihat situasi. Jika memang firasatnya memberitahu si cowok punya hal-hal positif untuk mereka berdua, maka tanpa berpikir panjang wanita bakal menerimanya.

> Wanita merasa bakal bisa menjadi diri sendiri tanpa perlu mengubah jati diri bersama cowok barunya

Pada dasarnya, wanita jika sudah sayang sama cowok bakal lakukan apapun untuk menyenangkannya. Tak jarang juga wanita akan rela kalau banyak perubahan dalam dirinya terjadi demi si cowok. Meski di dalam hatinya kurang nyaman, wanita tetap rela lakukan. Makanya, ketika wanita menemukan cowok baru, walau belum lama dikenalnya dan bisa tetap menjadi dirinya sendiri, wanita akan langsung mengiyakan untuk jadian.

> Bertemu cowok yang sudah jelas punya tujuan sama membuat wanita merasa kalau dirinya sudah menemukan tambatan hati yang selama ini dicari

Bukan hal gampang mencari ke sana ke mari seseorang yang punya tujuan sama. wanita pun sering mengalami patah hati gara-gara hal ini. Mungkin, dulu wanita tak mengutamakan betapa pentingnya bersama seseorang yang punya tujuan sama. Namun, wanita jug belajar dari masa lalu yang tak mengenakan. Maka dari itu, wanita paham kalau masa depan bisa dibangun bahagia salah satunya lewat tujuan yang sama. Dengan tujuan yang sama, tentu tiap pasangan akan lebih mudah merajut kasih dan hidup berdua di masa depan.

> Wanita cepat jadian bukan berarti tak ada perasaan sama sekali. Walau belum klik 100 persen, minimal wanita akan merasa kangen kalau lagi nggak bersama

Wanita jujur dengan perasaannya. Dia memang bisa menerima cowok saat hatinya belum sampai taraf suka, sayang, bahkan cinta. Tapi, bukan berarti wanita tidak punya perasaan kepada si cowok sama sekali, lho. Minimal, wanita harus ada perasaan kangen dulu kalau sedang tidak bersamanya. Rasa kangen inilah yang membuat wanita mau menerima si cowok. Wanita percaya kalau rasa kangen ketika tidak bersama lama-lama akan berubah menjadi persaaan cinta saat jadian.

> Proses PDKT mungkin memang belum lama, tapi kalau sudah nyaman dan kerap merasa bahagia bersamanya, buat apa masih harus ditunda?

Siapa sih yang bisa menolak rasa nyaman? Kadang, hubungan itu dimulai dari rasa nyaman yang muncul ketika sedang bersama. Terlebih, ketika sedang bersama juga sering seru-seruan bareng yang membuat hari rasanya bahagia terus sama dia.

Nah bagi anda yang masih merasa penasaran mengenai cepatnya wanita mengambil keptusan untuk berpacaran. Informasi yang ada diatas tadi merupakan jawaban yang bisa anda ketahui.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)