Lissette Calveiro

Ambisi Kuat Menjadi Selebgram Membuat Wanita Ini Dihujani Hutang Ratusan Juta

Ambisi Kuat Menjadi Selebram Terkenal Menghancurkan Hidup Wanita Ini

Tentu menjadi Selebgram bukan merupakan hal yang mudah. Anda memerlukan setidaknya uang yang cukup banyak untuk mengisi konten Instagram anda dengan berbagai hal menarik seperti liburan ke tempat indah dan mewah, makan di restoran berkelas, dan sebaiknya yang tentunya mampu menarik perhatian publik luas. Untuk anda yang ingin menjadi selebgram setidaknya memang membutuhkan sedikit modal, namun jangan sampai anda bernasib sama dengan salah satu wanita yang memiliki keinginan kuat menjadi selebgram hingga hutangnya pun menumpuk sampai ratusan juta rupiah.

Wanita ini diketahui memiliki nama Lissette Calveiro yang bahkan dirinya hampir jatuh miskin demi memberikan konten menarik dan mandapatkan banyak followers di akun Instagramnya. Wanita yang berusia 26 tahun ini memiliki hutan menumpuk pada kartu kredit yang dikenakannya hingga lebih dari 100 juta rupiah.

Kisahnya yang memilukan ini diawali ketika Calveiro memulai kehidupannya di New York untuk magang di tahun 2013. Kemudian mulai timbul keinginan dalam dirinya untuk menjadi seorang selebgram yang sukses. Ia pun mencoba untuk membuat penampilan dirinya menjadi sebaik mungkin untuk diunggahnya ke akun Instagram pribadinya. Ia pun membeli pakaian baru, berlibur ke tempat mewah yang tentunya memerlukan banyak uang, hingga menyantap makanan di restoran berbintang yang mewah. Semua ini dilakukannya yang tak lain demi menarik perhatian para followers instagramnya.

Yang sudah pasti Claveiro pun akhirnya harus pulang ke tempat asalnya yakni Miami untuk mencari pekerjaan dan tetap harus melunasi hutan kartu kreditnya sebesar 10.000 USD atau setara dengan 137,4 juta rupiah.

Hutangnya yang besar tersebut juga termasuk kegemarannya yang suka membeli barang – barang mewah, bahkan diluar batas kemampuannya ia membeli tas Luis Vuitton seharga seribu USD atau setara dengan 13,7 juta rupiah. Utang tersebut juga meliputi dana yang ia keluarkan untuk berkunjung ke tempat – tempat liburan mewah. Calveiro pun mengakui bahwa kehidupan mewah yang dimiliki sebenarnya adalah kebohongan belaka sesuai yang dikutip oleh media DailyMail, “Aku menjalani hidup penuh kebohongan, utangku terlampau banyak”.

Bersyukurnya pada tahun 2016 yang silam ia berhasil mendapatkan pekerjaan di Manhattan yang tak lain ia kembali lagi ke New York. “Aku sadar kalau aku kembali ke New York aku harus menahan diri atau aku akan terjebak utang lagi” ujar Calveiro.

Tentu hal ini menjadi pelajaran untuk kita semua yang dimana jangan sampai ambisi kita yang terlalu kuat justru menjadi salah satu hal yang menghancurkan diri kita sendiri, karena belum tentu ambisi kita tersebut merupakan jalan yang memang sudah menjadi kehendak yang diatas.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)