Anda Pecinta Pedas? Mari Yuk Nikmati Kuliner Berlumur Sambal Ini

Anda Pecinta Pedas? Mari Yuk Nikmati Kuliner Berlumur Sambal Ini

Anda Pecinta Pedas? Mari Yuk Nikmati Kuliner Berlumur Sambal Ini

Kuliner – Suka makan pedas? Biasanya orang-orang ketika ditanyai mengapa lebih menyukai makanan pedas sebagian besar dari mereka menjawab bisa menambah semangat dan juga serasa lebih nikmat. Namun bagi anda semua yang merupakan salah satu penyuka makanan pedas, biasanya apa saja si makan yang dibuat dari pedas itu? Pada umumnya diolah dari daging ayam ataupun yang lainnya.

Namun selam ditempat ini, apakah sensasi rasa pedas bisa anda tahlukan gak? Akan tetapi malas keluar rumah cuman untuk beli makanan pedas, gak perlu khawatir karena makanan tersebut juga bisa dipesan online kok. Penasaran apa saja itu? Yuk kita simak ulasan dibawah ini.

Ayam Bebek Mafia

Ayam Bebek mafia ini lokasinya ada di Grogol, Jakarta Barat. Dijual dengan harga terjangkau, ayam bebek mafia ini memiliki beragam menu. Mulai dari ayam gepuk, ayam serungdeng, ayam kremes, ayam geprek, bebek gepuk mozarella hingga bebek kremes. Aneka ayam dan bebek ini bisa Anda nikmati bersama dengan kol goreng, tumis kangkung hingga sayur asem. Harganya mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 35.000. Kalau memesan saat weekend, Anda bisa mencicip kulit gorengnya yang renyah.

Ayam Bebek mafia
Jl. Tanjung Duren Utara 10 No.903, RT.2/RW.3
Tj. Duren Utara, Jakarta Barat

Nasi Pedas Oseng Juragan

Kalau suka dengan ragam oseng pedas, langsung saja mampir ke sini. Lokasinya ada di kawasan BSD, nasi pedas oseng juragan ini disebut-sebut sebagai pelopor oseng cumi XL. Menunya ada cumi, udang, paru, kikil, hingga ayam crispy yang dimasak dengan bumbu oseng yang pedas. Bisa juga menambah pete agar rasanya semakin sedap. Aromanya nikmat sangat pas disantap dengan nasi dan juga lalapan berupa mentimun. Harganya mulai daro Rp 25.000 hingga Rp 50.000. Dijamin mantap!

Nasi Pedas Oseng Juragan
Ruko Golden Blvd,W2-17
BSD, Tangerang

Ayam jerit

Restoran milik artis Titi Kamal ini memang punya menu andalan lauk yang pedas. Ada cumi hingga ayam yang cocok dinikmati dengan nasi hangat. Salah satu yang bisa Anda coba adalah ayam kampung super pedas dan cumi cabe ijo. Hmm tak hanya bumbunya saja yang berani karena dipadu dengan kecombrang, tapi juga potongan rawit dan sambal ijo yang pedas.

Ayam Jerit
Jl. Bendungan Hilir Raya No. 34
Lantai 1
Jakarta Pusat

Rumah Sedep

Kalau tahu, penamaan rumah sedep ini adalah diambil dari kata ‘pedes’ yang dibalik jadi ‘sedep’. Sajikan menu rumahan, Anda bisa mencicip aneka tumisan hingga sajian pedas yang bikin keringat bercucuran. Salah satu yang bisa dicoba adalah tumis kulit melinjo, kikil dan cumi asin cabe.

Rumah Sedep
Jl. Tebet Raya No. 58B
Tebet, Jakarta Selatan

Dapoer Bang Jali

Hampir semuanya dipadu dengan bumbu pedas. Ada ayam balado, ayam jali-jali, udang balado, kembung balado ijo, hingga jengkol balado. Semua menu rumahan ini punya rasa yang nikmat. Harganya juga terbilang murah yaitu mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 14.500 per lauknya. Penasaran?

Dapoer Bang Jali
Jl. Margonda Raya No. 455
Beji, Depok (lus/odi)

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)