Yi Tin Chen

Anggota Boyband Tampan Ini Dulunya Penjual Kembang Tahu Yang Viral

Anggota Boyband Tampan Ini Dulunya Penjual Kembang Tahu Yang Viral

Trending Viral – Sosial media dan internet memang dapat mengubah jalan hidup seseorang dan kini rfrk tersebut terjai kepada seorang penjual kembang tahu yang kini telah menjadi anggot boyband di Taiwan.

Pada tahun 2015 yang lalu, para netizen telah dihebohkan dengan potret seorang penjual kembang tahu yang tampan dan memiliki tubuh kekar. Pria tampan yang bernama Yi Tin Chen itu berhasil membaut banyak wanita yang mengantri ke toko ‘Chuan Tong Zhi Zui Dou Hua Tang’ untuk menyaksikan dirinya.

Walau ia hanya penjual kembang tahu, namun karenaparas tampan yang dimiliki Yi Tin Chen membuat semua orang rela mengantri. Selain memiliki wajah yang tampan, tubuh Yi Tin Chen yang atletis juga menjadi daya tarik tersendiri. Pria yang berusia 29 tahun tersbeut ternyata juga memiliki profesi lain sebagai model. Bahkan ia juga sudah pernah membintangi iklan Mercedes-Benz.

Walau awalnya Chen dianggap hanya mencari sensasi untuk meningkatkan karirnya sebagai model, akhirnya pemilik toko kembang tahu tersbeut membuka suara bahwa Yi Tin Chen adalah putranya. Ia memang kerap membantu toko ketika ia memiliki waktu luang.

Kembang tahu sendiri merupakan jajanan dan dessert yang terkenal di Taiwan karena memiliki tekstur yang lembut dan rasa manis yang legit.

Sudah lama tak muncul kabar tntang dirinya, ia memiliki profesi baru yang tak akalh menarik. Baru – baru ini Chen telah menjadi salah satu anggota boyband bersama dengan 3 temannya yang lain dengan grup bernama M4.

Walau Boyband yang dibentuk Yi Tin Chen ini masih terbilang baru, namun penggemarnya sudah melonjak dan bahkan sangat banyak. Mereka juga sudah merilis album serta lagu bersama.

Ketmpanan yang dimiliki Chen berhasil menarik perhatian banyak orang terlebih penggemar Chen yang masih mengikutinya ketika Yi Tin Chen masih berjualan kembang tahu.

Tentu kesibukan barunya ini membuat Chen jaraang muncul di toko sang ayah. Banyak wisatwan yang mengunjungi toko dan tak dapat menhyaksikan Chen lalu kecewa karena mereka juga ingin bertemu dengan Chen.

“Hidangan kembang tahunya memang enak, dan tokonya juga ramai. Sayangnya saya tidak bertemu dengan pelayan tampan yang seperti model itu,” tulis seorang wisatawan di situs TripAdvisor.

Baca Juga :

Please follow and like us:

Enjoy this blog? Please spread the word :)