anggun c sasmi

Anggun Isi Soundtrack Film Dokumenter Internasional Bersama Andrea Bocelli dan Josh Groban

Anggun Isi Soundtrack Film Dokumenter Internasional Bersama Andrea Bocelli dan Josh Groban

Trending Hollywood – Diva Indonesia, Anggun telah dipilih oleh produser projek film dokumenter INternasional yang bertajuk A Song For The World yang merupakan sebuha film yang mengisahkan dibalik terciptanya lagu yang paling terkenal di dunia, Silent Night.

Dalam projek yang akan dirilis pada akhir tahun ini, Anggun tak sendirian, karena akan ada beberapa penyanyi lainnya yang akan hadir dalam film tersbeut. Penyanyi lainya tersebut juga merupakan penyanyi yang ternama seperti Josh Groban, Kelly Clarkson, David Foster, dan Andrea Bocelli.

“Saya merasa sangat terhormat telah dihubungi oleh produser dari proyek film besar ini yang berbicara tentang bagaimana sebuah lagu dapat menciptakan dunia menjadi tempat yang lebih baik,” kata Anggun belum lama ini.

Penyanyi yang langsung melejit melalui lagu Mimpi tersebut merasa sangat bangga dapat dilibatkan dalam projek tersbeut. Terlebih dalam scenenya ia akan menggunakan bahasa Indonesia dimana ia juag dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia. Tak hanya itu, Anggun juga akan bernyanyi menggunakan bahasa Prancis yang tentunya tak mudah.

‚ÄúSetiap artis membawa emosinya sendiri, yang membuat film ini menjadi sesuatu yang sangat kuat. Saya sangat bangga akan tampil menggunakan Bahasa Indonesia dan Prancis untuk film tersebut,” katanya.

Bagi Anggun sendiri dapat membawa bahasa Indonesia ke kancah internasional merupakan kesempatan untuk semakin mengenalkan Bangsa Indonesia ke seluruh dunia.

“Ini akan sangat fantastis bagi jutaan orang dapat mendengarkan keindahan dan keharmonisan melodi dari Bahasa Indonesia, bahkan mungkin ini menjadi kali pertama bagi beberapa di antara mereka. Saya merasa terhormat dapat mempromosikan budaya Indonesia di seluruh dunia,” lanjut Anggun.

Sementara ini single terbaru Anggun yang bertajuk Teh Good is Back telah menempati posisi ke 23 di tangga lagi di Billboard Dance Charts yang bergengsi di Amerika. Anggun sendiri juga akan sibuk untuk beberapa bulan kedepan dengan The Voice Indonesia, Asia,s Got Talent Season 3 yang akan ditayangkan di 19 negara serta ia juga memiliki 7 tanggal untuk konser di Italia pada bulan Januari 2019.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)