tanta ginting

Anthony Ginting Juara China Open 2018, Aktor Tanta Ginting Dapat Berkah Baik

Anthony Ginting Juara China Open 2018, Aktor Tanta Ginting Dapat Berkah Baik

Trending Update – Anthony Sinisuka Ginting merupakan atlit bulu tangkis Indonesia yang berhasil membuat masyarakat Idnonesia bangga setelah berhasil menjadi juara China Open 2018 yang dimana ia berhasil mengalahkan para atlit bulu tangkis dengan nama besar seperti Lin Dan, Viktor Axelsen, Chen Long, dan sebagainya. Ginting berhasil menang 2 set sekaligus dari tunggal putra dari Jepang Kento Momota dalm final China Open 2018 di Olympic Sports Centre Xincheng Gymnasium, Changzhou, Jiangsu, Minggu (23/9/18) lalu. Sebelumnya Anthony Gintng juga mendapatkan perhatian dari masyarakat Indonesia yang dimana ia mengalami cidera namun pantang menyerah untuk ters bermain hingga akhirnya ia tak kuat lagi untuk melanjutkan pertandingan di Asian Games 2018.

Jelas peraihan Ginting ini tak mudah karena yang dilawannya merupakan pebulu tangkis yang memiliki peringkat dunia diatasnya. Prestasi Ginting ini pun dibanjiri pujian oleh para warganet karena sangat luar biasa. Namun yang mendapatkan apresiasi tak hanya Ginting saja karena apresiasi masyarakat Indonesia banyak yang salah alamat yang justru ditujukan kepada aktor Tanta Ginting.

Instagram miliki Tanta Ginting tersebut secara tiba – tiba dipenuhi dengan ucapan selamat dari para warganet melalui mention maupun direct mention. Aktor Soekarno ini pun menjelaskan bahwa seharusnya ucapan selamat itu diberikan kepada Anthony Ginting bukan dirinya.

“Saya bukan Ginting yang main bulu tangkis, semuanya bangga saya sudah menang, di-DM, tapi itu bukan saya. Saya Tanta Ginting, bukan Anthony Ginting,” kata Tata Ginting saat jumpa pers film 3 Dara 2 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Tanta ginting juga mengatakan bahwa nama akun instagramnya sangat berbeda jauh dari nama akun instagram Anthony Ginting. Namun karena memiliki persamaan nama ginting, sehingga banyak netizen yang salah alamt untuk mengirimkan ucapan selamat.

“Kalau gue kan @tantaginting kalau di sana (Anthony Ginting) @sinisukaanthony jadi beda ya,” kata Tanta Ginting.

Walau emikian, Tanta Ginting ternyata mendapatkan berkah baik karena kini jumlah pengikutnya di akun instagram bertambah pesat. Ia pun juga turut mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Anthony Ginting yang sudah mengikutinya.

“Sekarang tambah jadi 10 ribu follower saya, terima kasih,” kata Tanta Ginting.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)