anthony sinisuka ginting juara china open 2018

Anthony Sinisuka Ginting Berhasil Keluar Menjadi Juara China Open 2018

Anthony Sinisuka Ginting Berhasil Keluar Menjadi Juara China Open 2018

Trending Update – Anthony Sinisuka Ginting telah berhasil mencuri hati masyarakat Indonesi dengan perjuangannya di Asian Games 2018 yang seahrusnya ia dapat menang namun ia harus menyerah usai tak kuat lagi menahan sakit karena cidera. Namun kini ia tak berhasil mencuri hari rakyat Tanah Air saja, pasalnya ia telah berhasil menjadi juara dalam ajang China Open 2018.

Dalam pertandingan final China Open 2018, tunggal putra Indonesia ini berhasil membungkam andalan ketiga Jepang, Kento Momota setelah ia berhasil mengalahkannya dalam dua babak sekaligus.

Anthony Ginting bertaning di Olympic Sport Center Xincheng Stadium Gymnasium, Changzhou, pada hari Minggu (23/9/18) siang WIB berhadapan dengan Kento Momota dan pertandingan berjalan ketat sejak awal permainan. Tak mudah untuk keduanya mendapatkan poin dalam pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan tersebur Anthony memaksa Momota untuk bermain di depan net dan terus melepaskan pukulan smash keras. Anthony Ginting jarang sekali memberikan bola lambung untuk memberikan kesempatan pada Momota untuk melakukan smash – smash keras.

Awalnya di babak pertama ini Momota berpotensi untuk unggul karena skor sudah unggul jauh untuk Momota dengan 19-14. Namun karena kegigihan Anthony Ginting, Momota yang unggul justru dibalik keadaannya dengan 20-19 untuk Ginting.

Pertandingan pun bertambah ketat lagi setelah Momota dapat menyamaka kedudukan dengan 20-20 hingga terjadi deuce sebanyak dua kali. Akhirnya karena Momota memberikan bola tanggung untuk Ginting dengan mudah dituntaskan Anthony. Game pertama pun berhasil berakhir dengan kemenangan untuk Anthony Sinisukaa Ginting dalam waktu 31 menit dan skor 23-21.

Dalam game kedua, Ginting mulai tepengaruh dalam permainan Momota karena ia slelau tertinggal dan dalam interval ia tertinggal 8-11. Tak kian membaik, Ginting justru dalam keadaan genting karena tertinggal makin jauh dengan skor 16-12.

Namun lagi – lagi Anthony Ginting menunjukan semangat juangnya dan berhasil memimpin 17-16. Tentu situasi ini kembali membuat Momota tertekan. Akhirnya di penghujung permaianan skor seri 19-19. Namun nampaknya Anthony yang lebih beruntung dibandingkan Momota dengan berhasil memperoleh 2 point terakhir dan berhasil menang 21-19 atas Momota. Dengan hasil ini Ginting berhasil menjadi juara China Open tunggal putra 2018.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)