Antisipasi Kebakaran, Kim Kardashian Sewa Tim Pemadam Pribadi

Antisipasi Kebakaran, Kim Kardashian Sewa Tim Pemadam Pribadi

Antisipasi Kebakaran, Kim Kardashian Sewa Tim Pemadam Pribadi

Hollywood Update – Telah terjadi kebakaran yang mengerikan di California, bahakan si jago merah juga menjalar menuju daerah Malibu dan Calabassas. Kawasan tersebut diketahui merupakan komplek perumahan ternama para selebtris terkenal Hollywood. Salah satunya seperi Kim Kardashian.

Dilansir Daily Mail pada Rabu (14/11), ternyata Kim beserta dengan suamianya bernama Kanye West telah menyusun rencana sebagai salah satu cara melindungi tempat tinggal mereka agar tak hangus terbakar dari kobaran api. Bahakan wanita yang telah memiliki tiga orang anak itu berani menyewa mahal pemadam kebakaran pribadi untuk menjaga seluruh daerah kawasan tempat ia tinggal.

Hal itu dilakukannya sebab lokasi kediaman Kim berada di pojok. Sehingga jika seluruh barang yang dikabarkan bernilai USD 60 juta (Sekitar Rp 890 miliar) itu terbakar, maka bukan hal yang mustahil apabila api tersebut akan merembet ke seluruh area perumahan dan menjadi efek domino.

Bahkan ada beberapa sumber yang memberitahukan seluruh tim pemada pribadi Kim terus berusaha keras menggali parit untuk menghentikan penyebaran api menuju rumanya. Alhasil usaha yang dilakukan pemada sewaan Kim berhasil menyelamtakan blol rumahnya. Berkat itu, seluruh tetangga Kim memuji tindakannya dirinya dan Kanye.

Sebelumnya, keluarga Kardashian sendiri juga sudah meminta semua orang untuk membantu insiden kebakaran tersebut saat acara reality show mereka, “Keeping up with the Kardashian” menjadi pemenang dalam ajang People’s Choice Awards 2018. Saat menerima piala di atas panggung, Kim beserta keluarganya memberikan pidato yang menyentuh terkait insiden kebakaran ini.

“Ini adalah pekan yang sangat sulit di rumah kami di Calabassas, Hidden Hills, dan tetangga kami di Thousand Oaks dan Malibu,” ungkap Kim. “Mereka telah kehilangan nyawa dan rumah mereka serta ratusan ribu saudara kita yang telah dievakuasi dari kebakaran dahsyat yang saat ini terjadi.”

Info lanjut, pendiri KKW Beatuy itu tak lupa memberikan pujian kepada tim pemadam yang dengan cepat mengevakuasi warga di saat-saat genting. Kim pun berterima kasih pada seluruh jajaran petugas serta warga yang berjuang sekuat tenaga untuk menyelamatkan diri. “Aku berterima kasih pada mereka yang mempertaruhkan nyawa mereka di garis depan,” imbuhnya.

“Jadi apa pun yang bisa kita lakukan untuk membantu, sesederhana menyumbang ke banyak organisasi yang mengumpulkan persediaan (sandang dan pangan). Negara kita lebih kuat ketika kita berkumpul bersama dan kita tidak bisa menghadapi kehancuran sendirian,” lanjutnya.

“Kita harus terus menjangkau dan membantu satu sama lain dalam masa-masa sulit ini, jadi terima kasih banyak kepada semua orang yang telah memilih kami. Ini adalah suatu kehormatan, dan kami ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk semua petugas pemadam kebakaran, penegak hukum, dan responden pertama. Kami benar-benar menghargai apa yang telah Anda lakukan untuk kita semua, jadi tolong terus berdoa untuk keselamatan semua orang,” pungkasnya yang disambut tepuk tangan meriah dari seluruh penonton.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)