ariana pete

Ariana Grande Dan Pete Davidson Masih Berkomunikasi Satu Sama Lain Pasca Putus

Ariana Grande Dan Pete Davidson Masih Berkomunikasi Satu Sama Lain Pasca Putus

Trending Hollywood – Sudah seminggu lamanya Ariana Grande dengan Pete Davidson berpisah setelah menjalin hubungan berstatus tunangan. Namun para penggemar keduanya berharap mereka dapat kembali menjalani hubungan bersama. Harapan yang dimiliki oleh para penggemar ini masih dapat terwujud, pasalnya Ariana Grande dengan Pete Davidson masih berkomunikasi satu sama lain.

Keinginan para fans ini nampaknya sejalan dengan Pete Davidson. Dikutip dari Elle, komedian terkenal tersebut masih berharap dapat balikan dengan Ariana Grande. Pete Davidson sendiri masih sering menyelipkan candaan tentang harapannya dapat kembali menjalin hubungan dengan Ariana Grande. Walah dirinya mengaku masih cinta, Pete juga menyadari bahwa perpisahan ini adalah yang terbaik untuk kedua pihak.

Menurut seorang sumber, putusnya hubungan antara Ariana Grande dengan Pete Davidson ini berkaitan dengan kematian Mac Miller, sang mantan Ariana Grande.

“Ariana sangat terpukul dan Pete tak sanggup melihat itu. Ariana paham dirinya perlu sosok dewasa untuk mensuportnya dan sosok itu bukan Pete,” ungkap sang sumber.

Selain masalah kematian Mac Miller karena overdosis, terdapat satu hal lainnya yang membuat Pete merelakkan Ariana Grande. Ia mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengaan kehidupan barunya. Sejak ia menjalin status bertunangan dengan bintang pop, Ariana Grande, Pete mengalami perubahan gaya hidup yang sangat mendasar. Bahkan banyak wartawan serta paparazzi yang teru mengintai gerak – geriknya.

“Pete adalah pria yang amat tertutup, ia lebih nyaman melakukan pentas di panggung kecil, dan bersama teman terdekat. Pete selalu bergurau tentang betapa ia merasa tak setara dengan pergaulan Ariana,” ujar sang sumber lebih lanjut.

Hingga saat ini baik Ariana Grande maupun Pete Davidson belum ada yang membuka suara secara jelas tetang hubungan mereka. Ariana sendiri telah memutuskan untuk vakum dari dunia internet setelah banyaknya berita tentang dirinya yang putus dengan Pete. Sedangkan Pete Davidson sendiri telah menyatakan undur diri dari media sosial beberapa saat setelah ia bertunangan dengan Ariana Grande.

Diketahui juga meski Pete mungkin masih berharap untuk kembali kepada Ariana, namun ia sudah mengubah tatto tributnya untuk Ariana Grande di belakang telinga yang semua bergambar telinga kelinci, kini sudah berubah menjadi hati hitam.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)