ariana grande mengembalikan cincin tunangan kepada pete davidson

Ariana Grande Kembalikkan Cincin Tunangan Senilai 1,5 Miliar Ke Pete Davidson Usai Putus

Ariana Grande Kembalikkan Cincin Tunangan Senilai 1,5 Miliar Ke Pete Davidson Usai Putus

Trending Hollywood – Nampaknya penyanyi bertubuh mmungil dan cantik, Ariana Grande telah bulat dengaan keputusannya untuk memutuskan hubungannya dengan pelawak dan aktor, Pete Davidson. Usai berita perpisahannya dengan tunangannya, Pete Davidson yang sudah diketahui publik luas, kini penyanyi God Is A Woman tersebut dikabarkan telah mengembalikan cincin tunangan yang diberikan oleh Pete Davidson.

Cincin belian dengan potongan pear-shape seberat 3,03 karat tersebut dikembalikkan Ariana Grande kepada Pete Davidson. Menurut berita yang ada, sebenarnya tak ada adu argumen pasca perpisahan sepasang kekasih selebriti ini, namun Ariana Grande berinisiatif untuk mengembalikan cincin yang ditaksir senilai 100 robu dollar US atau setara dengan 1,5 miliar rupiah tersebut.

Keputusan untuk berpisah ini kabarnya datang dari kedua pihak. Tak ada drama yang terjadi usai keduanya memutuskan untuk putus. Pasalnya kedua pihak telah menyadari bahwa hubungan mereka sudah tak tepat lagi.

Walau Ariana mengembalikan cincin tunangannya yang dibelikkan oleh Pete, nampaknya ada satu hal yang tak dikembalikkan oleh Ariana kepada Pete Davidson. Ariana nampaknya masih ingin menyimpan si kecil Pigy Smallz, seeokoe teacup-pig yang mereka berdua pelihara ketika masih dalam status bertunangan.

Ariana Grande dan pete Davidson memang baru saja mengadopsi seekor babi peliharaan. Baik Pete dan Ariana memang tak merebutkan hak asuh hewan peliharaan mereka itu sehingga Ariana memutuskan untuk memelihara babai kecil tersebut.

Hubungan antara penyanyi dengan pelawak ini nampahnya memang berjalan dengan kilat. Usai mereka menjalin hubungan selama beberapa minggu, Pete telah melamar Arian menggunakan cincin 1,5 miliar tersebut yang tepatnya pada bulan Mei lalu. Keduanya go public tentang hubungan asmara mereka.

Tak lama usai mengaku bertunangan, keduanya pun langsung tinggal bersama. Mereka memutuskan untuk tinggal di sebuah apartemen seharga 16 juta dollar atau setara dengn 242,3 miliar rupiah. Usai bertunangan hubungan keduanya berlangsung selama 5-6 bulan dan akhirnya berhenti sampai disini.

Menutur berita yang ada, memang sudah terdapat tanda – tanda bahwa keduanya akan berpisah ketika Ariana bersedih ketika mendengar kabar Mac Miller sang rapper asal Amerika Serikat yang merupakan mantannya meninggal dunia karena overdosis. Bahkan keduanya tak menghadiri Emmy Awards 2018 lalu yang dinilai hubungan mereka ketika itu sudah kurang baik satu sama lain.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)