ariana grande mac miller

Ariana Grande Turut Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Mac Miller

Arian Grande Turut Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Sang Mantan Kekasih, Mac Miller

Ariana Grande sang penyanyi yang sedang naik daun ini memang memiliki paras yang cantik dengan keindahan suara yang luar biasa sehingga tak bingun jika ia terkenal seperti saat ini. Anda Sekalian pasti sudah tahu tentang berita kematian sang mantan kekasih sekaligus pasangan duet Ariana Grande, mac Miller. Mac Miller sendiri adalah seorang rapper muda Amerika Serikat yang meninggal diusianya yang sangat muda yakni 26 tahun. Diketahui penyebab kematian Mac Miller sendiri adalah ovrdosis narkotika yang dikenakannya.

Aria Grande pun akhirnya mengungkapkan perasaannya terhadap kematian mantan kekasihnya ini. Ariana sendiri tak menyangka bahwa mantan kekasihnya ini harus meninggal secepat ini. Ariana Grande pun turut mengungkapka kesedihannya dalam akun Instagram miliknya yang dimana ia juga turut mendoakan supaya Mac Miller dapat beristirahat dengan tenang.

Ini merupakan salah satu teman dan sahabat terbaikku di dunia, Malcolm McCormick,” tulis Ariana Grande menuliskan sedikit kenangan mengenai mantan kekasih dan pasangan duetnya tersebut, seperti yang dikabarkan ole Entertainment Online, Minggu (9/9/2018).

“Aku menghargai dan bangga kepadanya. Aku sangat bersyukur pernah ada di sampingnya. Terlepas bagaimana hubungan kami berakhir, atau perubahan apa yang terjadi dalam diri kita masing-masing. Ia tetap orang terhebat bagiku,” sebut Ariana Grande.

Ariana Grande pun juga mengunggah foto Mac Miller dalam akun Instagram miliknya yang memperlihatkan foto hitam putih Mac Miller yang mengahap ke kamera yang ada diatasnya dengan tangannya yang dipenuhi oleh tato. Dalam unggahan foto Mac Miller tersebut tak ada keterangan yang dituliskan oleh Ariana Grande yang juga menggambarkan rasa bela sungkawanya terhadap meninggalnya Mac Miller.

Dalam unggahannya tersebut, Ariana Grande juga mematikan kolom komentarnya yang ia lakukan setelah sebelumnya banyak penggemar Mac Miller yang menyalahkan pelantun lagu No Tears Left to Cry ini atas kematian sang rapper ternama di Amerika Serikat.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)