ariana grande dan mac miller

Ariana Unggah Video Mac Miller Dan Sepatah Kata Permintaan Maaf

Ariana Unggah Video Mac Miller Dan Sepatah Kata Permintaan Maaf

Trending Update – Kabar kematian rapper terkenal Amerika Serikat, Mac Miller memang masih menjadi pertanyaan untuk para publik karena penyebabnya yang belum diketahui. namun saat ini dugaan sementara meninggalnya MAc Millern dikarenakan oleh overdosis penggunakan obat – obatan terlarang. Seperti yang diketahui, Mac Miller memang merupakan mantan kekasih Ariana Grande yang juga kaget begitu mendengar kabar buruk dari pelantun lagu rap ” Best Day Ever” tersebut.

Sebelumnya Araian Grande memang menjadi sasaran serangan para penggemar Mac Miller yang menyalahkan Ariana sebagai penyebab kematian rapper yang berperan penting dalam dunia musik di Amerika Serikat tersebut. Para penggemar Mac Miller pun beranggapan bahwa Ariana Grande merupakan sosok yag harus bertanggung jawab atas meninggalnya Mac Miller.

Pasangan Araiana Grande dan mac Miller putus pada bulan Mei lalu dan Mac Miller pun kembali kepada kebiasaan buruknya untuk menggunakan obat – obatan terlarang serta mengonsumsi alkohol. Setalh sebelumnya Ariana mengunggah foto Mac Miller tanpa keterangan dan mematikan kolom komentar di akun Instagram pribadinya, kini Ariana kembali mengunggah video Mac Miller ketika sedang berkencan dengan dirinya dengan keterangan kalimat menyentuh.

“Aku mengagumimu sejak pertama kita bertemu di usia 19 tahun dan akan terus begitu. Aku tak percaya kini kamu telah tiada. Kita telah membicarakan (masalah narkoba), berulang kali,” tulis Ariana Grande.

Wanita yang kini sudah bertunangan dengan Pete Davidson tersebut juga mengutarakan permintaan maafnya kepada mendian Mac Miller melalui keterangan video yang diunngahnya di instagram tersebut yang juga menonaktifkan kolom komentarnya.

“Kamu teman terkasihku, kamu di atas segalanya. Aku minta maaf tak bisa membantu atau mengurangi rasa sakitmu, meski aku amat ingin. Kamu orang baik, termanis, dengan iblis (kecanduannya) yang tak seharusnya kau miliki. Aku harap sekarang kamu lebih baik, beristirahat-lah,” pungkas Ariana

Memang selama Ariana berpacaran dengan Mac Miller, Ariana kerap memabntu Mac untuk menyelesaikan masalah kecanduannya. Yang dimana kemudian hubungan keduanya harus berakhir pada bulan Mei 2018 kemarin dikarenakan Ariana yang tak tahan dan tak dapat mentolerir kecanduan Mac terhadap penggunaan narkoba.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)