hypebeast

Arti Hypebeast Sesungguhnya Yang Wajib Diketahui Anak Muda Jaman Sekarang

Arti Hypebeast Sesungguhnya Yang Wajib Diketahui Anak Muda Jaman Sekarang

Trending Fashion – Mungkin dari anda semua sudah tak begitu asing dengan kata “hypebeast”. Di berbagai media sosial sendiri sudah banyak tagar #hypebeast yang bermunculan di berbagai postingan. Tentu anak muda sekarang harus tau apa yang dimaksud oleh Hypebeast.

Jika anda mencari di google “hypebeast” yang akan muncul di halaman pertama adalah situs e-commerce bernama Hypebeast. Situs tersebut menawarkan koleksi busana serta sneakers keluaran brand – brand yang favoti di kalangan anak muda.

Sebenarnya hypebeast sendiri merupakan istilah yang mulai mengemuka khususnya di Amerika Serikat beberapa tahun belakangan ini.Urban Dictionary memberikan dua makna dari kata hypebeast. Makna yang pertama, hypebeast mengacu kepada anak muda yang mengoleksi pakaian, sepatu, serta aksesoris lainnya untuk penampilan yang lebih keren dihadapan banyak orang.

Yang kedua hypebeast diartikan sebagai slang untuk mereka yang terobsesi (beast) dengan segala sesuatu yang kekinian (hype) khususnya dalam hal penampilan atau fashion).

Terdapat beberapa hal yang dapat mengindikasikan seseorang yang termasuk hypebeast atau tidak. Salah satu pertandanya seperti penggila sneakers sejati. Tentunya tak cukup up-to-date tentang sneakers yang terbaru saja, namun orang tersebut juga harus memilikinya. Tentu sneakers yang dimilikinya bukanlah sneakers sembarangan melainkan edidi spesial atau terbatas. Mungkin jika saat ini seperti sepatu Yeezy hingga seri Jordan yang harganya menembus puluhan juta.

hypebeast

Bahkan untuk merea para hypebeast relaa untuk mengocek lebih dalam lagi ketika harus membeli sepatu dengan harga yang berkali – kali lipat karena sudah tak di produksi lagi di pasaran.

Untuk para golongan hypebeast, penampilan merupakan hal terpenting dan segala – galanya, mereka akan selalu memaksimalkan penampilan demi mendapatkan perhatian orang.

Terdapatsalah satu indikasi lagu untuk para kaum hypebeast. Mereka akan ssangat terobsesi dengan likes maupun pujian di dalam kolom komentar postingan foto OOTD mereka di berbagai media sosial dan hal ini sangat dinanti – natikan mereka.

Tentu hal ini juga sempat menjadi perdebatan tentang bagaimana mereka membiayai gaya hidup mereka. Banyak orang menilai mereka yang hypebeast mengahmbur – hamburkan uang orangtua, namun tak sedikit juga tyang membela diri dengan mengatakan uang tersebut merupakan jeri payah sendiri.

Berawal dari istilah tersebut akhirnya lahirlah blog serta publikasi bernama Hypebeast yang berkembang menjadi sebuah e-commerce yang menjual berbagai brand urbanwear seperti Bape, Off-Ehite, Supreme, dan berbagai brand ternama lainnya.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)