Artis Dunia Turut Beruka Atas Meninggalnya Stan Lee

Artis Dunia Turut Berduka Atas Meninggalnya Stan Lee

Artis Dunia Turut Berduka Atas Meninggalnya Stan Lee

Hollywood Update – Stan Lee yang dikenal sebagai kreator karakter super hero, Captain America, Spider-Man, Iron Man, Hulk, Doctor Strange, Fantastic Four, Daredevil, Thor dan X-Men setelah sekain lamanya berjuang melewati penyakitnya, kini ia telah meninggal dunia. Tepat pada hari Senin (12/11/2018), Los Angels, Amerika Serikat, Stan Lee tak lagi bisa mengirup udara segar, dengan kata lain telah meninggal. Informasi mengembuskan napas terakhirnya pria tua itu diberitahukan langsung oleh puntrinya, JC.

Tentu hal itu membuat banyak selebritis Hollywood merasa sedih atas kepergian Stan Lee untuk selamnya. Di antaranya merupakan Chir Evans, ia menulikan di akun Twitter miliknya, Selasa (13/11/2018) yang berisikan merasa sangat kehilangan sosok yang hebat.

“Tidak akan pernah ada lagi Stan Lee. Selama berpuluh-puluh tahun, ia memberikan waktu muda dan tua untuk berpetualang, melarikan diri, menghibur, percaya diri, inspirasi, kekuatan, persahabatan, dan kebahagiaan. Dia memancarkan cinta dan kebaikan dan akan meninggalkan tanda yang tak terhapuskan pada begitu, begitu banyak kehidupan. Excelsior,” cuit Chris Evans.

Dalam hal yang sama, Ryan Reynolds pun mengetahui itu tampaknya tak bisa mengucapkan banyak perkataan. Ia hanya menuliskan, “Damn… RIP Stan Lee. Thanks for everything.”

Tak hanya kedua aktris itu saja yang merasa sangat kehilangan, beberapa bintang Marvel lainnya seperti Hugh Jackman, Robert Downey Jr juga ikut sedih mengetahui meninggalnya Stan Lee.

“Aku berutang semuanya kepadamu…,” tulis Robert Downey Jr sederhana. Dilansir CNA Lifestyle, Downey Jr kariernya sempat terhenti pada 1990 -an dan awal 2000-an, setelah serangkaian masalah pribadi.

Downey Jr sendiri baru kembali berakting didunia perfilman pada tahun 2008 lalu, ia menjalankan perannya sebagai supe hero bertubuh logam Iron Man. Film yang dibintanginya pun merupakan comeback terbesar yang pernah dilihat Hollywood.

Di sisi lain, Dwayne mantan pemain gulat WWE yang sering disapa dengan sebutan “The Rock” Johnson yang sama sekali tak terkait di dunia film Marvel pun memberitahukan semua kebaikan dari Stan Lee.

“Ketika saya pertama kali masuk ke Hollywood, beberapa tahun yang lalu dia begitu hangat dan ramah kepada saya. Saya tidak akan pernah melupakannya. Dia memberi saya saran yang sangat bijak tentang menavigasi karier, yang selalu saya bawa. Betapa hidup dia dan betapa hebatnya imajinasinya dan ciptaan alam semesta mempengaruhi generasi di seluruh dunia. Dan untuk generasi yang akan datang. Istirahat dalam cinta, teman saya,” tulisnya di akun Instagram.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)