Asthton Kutcher Mengadakan Pesta Ulang Tahun Di Bar Thousand Oaks Tempat Penembakan Terjadi

Asthton Kutcher Mengadakan Pesta Ulang Tahun Di Bar Thousand Oaks Tempat Penembakan Terjadi

Asthton Kutcher Mengadakan Pesta Ulang Tahun Di Bar Thousand Oaks Tempat Penembakan Terjadi

Ashton Kutcher akan melangsungkan cara ulang tahun yang diadakan oleh istrinya di Bar Borderline.

Dia menyerukan lebih dari sekedar pikiran dan doa setelah peristiwa penembakan massal tersebut terjadi dan dia juga menyebut agar Ivanka Trump untuk melakukan Reformasi Senjata.

“Istri saya merencanakan pesta ulang tahun tahun saya di Borderline,” tulis Kutcher di Twitter pada hari Kamis, sehari setelah 12 orang tewas dalam penembakan di bar Thousand Oaks. “Alasan kita hidup adalah penembak memilih malam yang berbeda. Hatiku bersedih untuk para korban. Aku akan mengatakannya lagi … Reformasi Senjata Sekarang! Politisi harus berhenti berdiri di belakang dolar & Lindungi rakyat!”

“. @IvankaTrump kakak iparmu ada di pesta ulang tahun itu. Dia bisa dengan mudah menjadi korban. Kau pergi ke sinagog, kau bisa menjadi korban! Bicaralah dengan ayahmu! Memohon dengan ayahmu! Biarkan ini menjadi warisanmu! Reformasi Senjata sekarang! ” Kutcher menulis.

Trump tidak berkomentar di depan umum atas permohonan itu, juga tidak dengan ipar laki-lakinya, Joshua Kushner.

Baca Juga : Resmi Pelaku Penembakan di Thousand Oaks Tewas Bunuh Diri

Joshua Kushner dan Kutcher keduanya adalah investor teknologi aktif dan telah dilaporkan menjadi teman selama bertahun-tahun.

Dalam sebuah artikel 2011 di sebuah majalah Detail yang sekarang sudah tidak terbit, Joshua Kushner mengatakan bahwa dia bertemu Kutcher melalui saudaranya Jared Kushner, yang sekarang menikah dengan Ivanka Trump dan merupakan penasihat senior untuk Presiden Donald Trump.

“Saya pikir Ashton adalah salah satu orang terpintar di ruang ini, dan saya sangat suka bekerja dengannya,” kata Joshua Kushner tentang Kutcher pada 2011. “Kami berinvestasi di banyak perusahaan yang sama, dan saya memintanya untuk umpan balik tentang proyek-proyek setiap waktu.”

Menurut Us Weekly, Kutcher dan istrinya, aktris Mila Kunis, berada di antara sekelompok kecil tamu yang diundang ke pesta pernikahan Kushner baru-baru ini dengan model Karlie Kloss.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)