atta halilintar lucinta luna

Atta Halilinta Grebek Rumah Lucinta Luna, Banyak Kenangan Mantan DIsimpan Lucinta Luna

Atta Halilinta Grebek Rumah Lucinta Luna, Banyak Kenangan Mantan DIsimpan Lucinta Luna

YouTuber Indonesia memang memilik pesona tersendiri. Salah satu YouTuber Indonesia yang memiliki pesona unik adalah Atta Halilintar. Atta Halilintar merupakan anak sulung dari Gen Halilintar yang sukses menjadi YouTuber ternama di Indonesia dengan 5,2 juta subscriber. Tentu penghasilan yang dimiliki Atta Halilinta ini buka main – main. Atta Jalilintar juga sudah memiliki single terbarunya bertajuk Dimensi Cinta.

Namun yang akan dibahas kali ni adalah video Atta yang menggrebek Apartemen Lucinta Luna. Dengan dandanan rabutnya yang berwarna pink serta hoodie kuning Atta Halilintar mengunjungi apartemen Lucinta Luna. Atta Halilintar menggrebek Apartemen Lucinta Luna karena banyaknya permintaan dari para penggemarnya.

Ketika ingin memasuki apartemen Lucinta Luna Atta Halilintar mendengarkan berisik dari Apartemen Lucinta Luna yang ternyata ia sedang memutar lagu terbarunya “Bobo Dimana”. Ketika masuk ke apartemen nampak ada seorang lelaki sedang duduk di sofa apartemen tersebut. Lucinta Luna pun kerap berpose menggoda Atta Halilintar dengan gaya bicaranya yang manja serta dengan gaya yang hot.

Dalam video tersebut dapat diketahui bahwa Lucinta Luna sedang memabngun rumah dan apartemen tersebut hanya untuk semantar sambil menunggu pembangunan rumahnya selesai yang dikatakan Lucinta Luna di daerah BSD. Ketika Atta menggrebek kamar pertama di apartemen Lucinta Luna ternyata nampak Millen Cyrus yang sedang main hp di kamar tersebut dengan posisi lampu dimatikan. Ternyata Millen Cyrus sedang menginap di apartemen Lucinta Luna untuk semalam.

Dalam video tersebut Atta Halilintar juga sempat disandari oleh Lucinta Luna yang manja – manja pada Atta. Lucinta Luna sendiri ketika kamarnya di grebek mengaku mengoleksi tas dan memiliki tas koleksi pertamanya dengan harga 20 juta rupiah sedangkan koleksi tas termahalnya adalah 77 juta rupiah. Ia juga mengaku memiliki cincin seharga 150 juta yang memiliki harga 150 juta rupiah. Gelang 50 juta rupiah pun juga di koleksi oleh Lucinta Luna.

Lucinta Luna juga menunjukkan koleksi pakaian yang ia gunakan sehari – hari maupun ketika ia gunakan untuk manggung. Harga pakaian tersebut pun beraneka ragam mulai dari 5 juta hingga 8 juta. Lucinta Luna juga menunjukkan celengan yang diberikan oleh mantannya yang berinisial KH yang pernah bermain di film layar kaca Ganteng – Ganteng Serigala. Celengan tersebut memiliki gambar Doraemon yang lucu.

Lucinta Luna juga mengaku memiliki mantan pemain bola di Malaysia berinisial L yang sikatakan Lucinta Luna sudah verified di Instagram. Video Atta Halilintar tersebut pun masih akan bersambung dengan Q&A dengan Lucinta Luna

Baca juga :

Klarifikasi Gandhi Fernando Tentnag Foto Dirinya Mencium Dada Lucinta Luna

Anthony Ginting Juara China Open 2018, Aktor Tanta Ginting Dapat Berkah Baik

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)