atta halilintar lucinta luna

Atta Halilintar Berikan Permintaan Maaf Untuk Lucinta Luna Yang Marah

Atta Halilintar Berikan Permintaan Maaf Untuk Lucinta Luna Yang Marah

Trending YouTuber – Mungkin anda sudah mengetahui kemunculan Lucinta Luna dalam vlog YouTUber terkenal Indonesia, Atta Halilintar. Kini Lucinta Luna mengaku dirinya menyesal telah muncul di vlog Atta Halilintar tersebut dan menganggap Atta tak tahu berterima kasih padanya.

Munculnya kemarahan pelantun lagu Bobo Dimana ini dikarenakan Atta membuat pernyataan dirinya jijik setelah sukses nge vlog dengan Lucinta Luna.

Anak sulung dari 11 bersaudara keluarga Gen Galilintar ini pun akgurnya menyampaikan permintaan maafnya melalui instagram storynya @attahalilintar. Tak hanya minta maaf, Atta juga mendoakan supaya lagu baru Lucinta Luna “Bobo Dimana” sukses.

”Minta maaf ya untuk kaka @lucintaluna kalau ada salah kata. Sukses terus buat lagu bobo dimana sama siapanya ya,” tulis Atta Halilintar, Kamis (5/10/2018).

permintaan maaf atta halilinta ke lucinta luna

Lucinta Luna pun turut membala Atta Halilintar melalui instagram storynya. Lucinta Luna nampak masih sedikit menyesal karena telah membantu Atta Halilintar dengan tulus justru mendapatkan perlakuan yang kurang berkenan.

balsan lucinta luna untuk permintaan maaf atta halilintar

”Lain kali jaga omongan. Aku tulus loh ta. Tapi yaudah gue mau masalah nggak mau lanjut lagi,” ungkap Lucinta Luna.

Lucinta Luna sendiri juga memberikan nasihat kepada Atta Halilintar yang memang kini sudah menjadi salah satu YouTuber Indonesia yang sukses.

”Jaga ucapan biar nggak jadi boomerang buat kamu ta di saat kau lagi di atas angin,” pungkasnya.

Atta sendiri tak mengelak jika ia merayu penyanyi dangdut viral tersebut mati – matian supaya mau tampil dalam vlognya di segmen Atta Grebek RUmah.

”Banyak yang nggak bisa masuk rumahnya, tapi aku selalu rayu-rayu,” kata Atta Halilintar, saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018), seperti diberitakan Suara.com.

Atta Halilintar juga berjanji untuk mempromosikan lagu terbaru Lucinta Luna bertajuk Bobo Dimana tersebut di akun YouTubenya. Dan bujukan Atta tersebut akhirnya membuat Lucinta Luna setuju untuk tampil di vlog Atta.

”Aku bilang, ‘Aku boleh deh masuk deh. Ini kamu masuk Youtube nanti kan punya lagu baru yang ‘Bobo Dimana’ dan sama siapa, asal jangan bobo sama aku ya.’ Aku goda-godain sampai berhasil,” sambung Atta lagi lantas tertawa.

Bintang dalam film 13: The Haunted ini sudah menduga dai awal jika videomnya dengan Lucnta Luna akan viral. DUgaan Atta tersebut pun tak luput karena kini video bersama Lucinta Luna sudah ditonton 7,4 juta views.

”Tapi nggak tagu kenapa harus Lucinta Luna? Karena yang paling sensasional dia. Karena viewnya paling banyak di antara public figure lain,” ungkap Atta Halilintar.

”Mungkin orang banyak yang kepo sama kehidupan dia jadi aku mewakili kekepoan mereka tentang hidup dia. Jadi pertanyaan orang soal dia, misalkan KTP aslinya namanya siapa, aku tanya langsung di rumahnya itu,” imbuhnya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)