atta halilintar lucinta luna

Atta Halilintar dan Lucinta Luna Sudah Damai, Ini Buktinya

Mami Lucinta Luna Berikan Keterangan Lucinta Luna Yang Terbaru

Trending YouTuber – Mungkin belakangan ini banyak kabar yang beredar bahwa Atta Halilintar memiliki masalah dengan Lucinta Lund dan sedng bermusuhan. namun nampaknya hal ini sudah reda. Bukan tanpa alasan, Vlog terbaru Atta Halilintar tekah menunjukkan kunjungan Lucinta Luna beserta mamah dari Lucinta Luna.

Video vlog Atta Halilintar yang baru ini berjudul “DIGREBEK LUCINTA LUNA dan MAMA Ke Rumah! Ada Apa ya??” Video tersbeut berdurasi 11 menit dan Atta juga berbincang dengan mamah dari Lucinta Luna. Dalam vlog tersbeut nampak bahwa mamah dari Lucinta Luna ini tak ingin wajahnya nampak di depan kamera.

Sebagai informasi mamah yang dimaksud adalah mamah management atau yaang biasanya mengayomi para talent – talent muda. Alasan mama ini wajahnya tak ingin nampak karena ia tak ingin viral dan cukup anak – anaknya saja yangviral.

Dalam video Atta Halilintar ini juga dikatakan bahwa kini Lucinta Luna sudah lebih mudah diatur dalam artian sudah tak boleh banyak mengeluarkan gimmick dan yang terpenting rejekinya tetap kancar. Mamah Lucinta Luna ini juga mengatakan dahulu Lucinta Luna yang emosi kini sudah mulai merda dan lebih baik.

Salah satu pernyataan dari mamah Lucinta Luna yang cukup mengejutkan juga sangat menarik perharian dari para netizen. Maamah Lucinta Luna ini mengatakan bahwa Lucinta Luna sudah tak boleh dugem lagi kejuali memang mendapatkan job atau jika dugem pun harus ditemani oleh sang mama untuk menghindari kejadian – kejadina yang tak diinginkan.

Sang Mamah ini juga mengatakan ia semoat emosi ketika mendengarkan kabar Atta Halilintar yang sempat bermusuhan dengan Lucinta Luna. Namun sang mamah juga tak ingin langsung maluapkannya karena ia harus mengetahui langsung apa yng terjadi sebenarnya.

Jika diperhartikan seperti Lucinta Luna akan memiliki job dengan Atta Halilintar hal ini diucapkan sendiri oleh sang mami yang mengatakan, “Jadi ketika Valentina Menghubungi “Jobnya sama siapa?”, ‘sama Atta’, Ohh yaudah nanti biar mami yang nge-cover baik – baik.

Sang mami juga mengatakan Lucinta Luna tak diperbolehkan lagi adanya unggahan – ungguhan tentang perkelahian dan jika adanya perselisihan pun jangan sampai diangkat ke public karena akan lebih baik lagi.

Baca juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)