atta halilintar

Atta Halilintar Kunjungi Palu Justu Dikatakan Ikut – Ikutan Awkarin

Atta Halilintar Kunjungi Palu Justu Dikatakan Ikut – Ikutan Awkarin

Trending YouTuber – Sebelumnya sudah diketahui bahawa Atta Halilintar mengunjungi para korban bencana di Palu, Sulawesi Tengah. Dalam kunjungannya tersbeut YouTuber yang sedang naik daun dan fenomenal ini jug abertemu dengan nuraini yang sempat berkunjung ke rumahnya. YouTuber yang suka berganti – ganti warna rambut ini juga menunjukkan keadaan di Palu yang masih sangat berantakan dan kacau karena gamepa tersebut.

Momen kunjungan ke Palu terswbut nampaknya juga diunggah ke akun instgram pribadinya. Ia juga memberikan pesan kepada warga Indonesia supaya tak lupa dengan keadaan Palu.

“YA ALLAH Disini aku bisa sedikit merasakan jeritan2 para korban.. Ribuan jiwa melayang disini.. dan masih banyak yg belum ditemukan.. ribuan rumah yang hancur tenggelam dan masih tercium bau2 yang bikin sedih… Mereka butuh kita jangan sampai karna berita lain kita terlupa akan mreka yg masih trauma dan menjerit disini #SultengKUAT #SultengBANGKIT Aku bersama kamu semua,” tulis Atta Halilintar di instagram, Kamis (1/11/2018).

View this post on Instagram

YA ALLAH 😭 Disini aku bisa sedikit merasakan jeritan2 para korban.. Ribuan jiwa melayang disini.. dan masih banyak yg belum ditemukan.. ribuan rumah yang hancur tenggelam dan masih tercium bau2 yang bikin sedih… mreka butuh kita jangan sampai karna berita lain kita terlupa akan mreka yg masih trauma dan menjerit disini ❤ #SultengKUAT #SultengBANGKIT Aku bersama kamu semua ❤ Dalam Perjalanan Kesini aku dihalang dan di cegah banyak orng.. Aku Minta doa orang tua dan semua orang2 soleh… apalagi abis kejadian pesawat kemaren.. Tapi Hati aku sudah kokoh dan mantap untuk melihat langsung teman teman disini ❤️ Ini trip yang penuh air mata dan senyum.. karna bisa melihat senyum mreka lagi..❤️

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar) on

Atta juga menuliskan bahwa perjalanannya ke Palu sendiri bukan hal yang mudah dan oenuh halangan. Namun karena keinginannya yang kuat dan sudah mantap untuk mengunjungi Palu, ia pun bersikukuh untuk berkunjung ke Palu.

“Dalam Perjalanan Kesini aku dihalang dan di cegah banyak orng.. Aku Minta doa orang tua dan semua orang2 soleh… apalagi abis kejadian pesawat kemaren.. Tapi Hati aku sudah kokoh dan mantap untuk melihat langsung teman teman disini. Ini trip yang penuh air mata dan senyum.. karna bisa melihat senyum mreka lagi,” kata Atta lagi.

Banyak followers intagram Atta Halilintar yang berterima kasih dengan kunjungannya ke Palu yang telah membantu banyak oara korban disana dan tekah menghibur banyak orang disana.

“Kak attaaaa… semoga bantuannya bermanfaat ya kaakk. Makasih banget,” tutur akun @jangger**lek.

Namun bukan berarti para haters Atta tak bermunculan, karena haters Atta juga turut mengaikannya dengan Awkarin. Atta Halilintar dianggap ikut – ikut Awkarin. Atta dikatakan mencari sensasi dengan mengikuti sosok Awkarin yang juga berkunjung ke Palu menjadi relawan beberapa waktu lalu.

“Ikut ikut kek awkarin.. wuuu.. gak suka,” tukas @sayi**sious_.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)