atta halilintar

Atta Halilintar Kunjungi Palu Untuk Memberikan bantuan Dari Para Penggemarnya dan Dirinya

Atta Halilintar Kunjungi Palu Untuk Memberikan bantuan Dari Para Penggemarnya dan Dirinya

Trending YouTuber – Sudah pasti anda tak asing dengan YouTuber yang memiliki nama Atta Halilintar. YouTuber Indonesia yang sedang naik daun ini barus saja mendapatkan 6 juta subscriber dan kini sudah menjadi 6,2 juta subscriber. Atta Halilintar melakukan trip pertama setalah 6 juta subscribernya ke Palu yang baru – baru ini dilanda gempa dan tsunami.

Ia pun mengunggah video perjalanannya ke Sulawesi Tenggara dengan judul ATTA SOMBONG! Aku bukan orang baik 🙏 Maaf #SultengKuat #SultengBangkit. Dalam video tersbeut Atta menunjukkan betapa hancur leburnya Palu usai gempa tersebut. Dalam kehadirannya di Palu tersebut banyak disambut oleh para A Team (julukan para penggemar Atta) baik setibanya di bandara maupun ketika berkunjung ke berbagai tempat.

Ketika banayk penggemar yang mengajaknya foto, ia selalu memberikan pesan entah rajin belajar, ucapan penghibur dan berbagainya. Tak lupa ternyata Atta Halilintar juga menemui Nuraini yang sempat di telponnya ketika Palu dilanda gempa. Dalam video Nuraini sedang membeli minuman.

Dalam kunjungannya Atta Halilintar menyalurkan bantuan yang berhasil ia kumpulkan melalui berbagai cara dari para penggemarnya dan tentunya juga sumbangannya sendiri. Atta Halilintar nampaknya ingin menunjukkan bahwa ia tak hanya memikirkan dirinya sendiri yang memang diketahui banyak orang bahwa memiliki harta yang bergelimang dan masih memiliki kebaikan dalam dirinya untuk memabntu sesama yang membutuhkan.

Atta Halilintar juga napak memghibur anak – anak kecil di Palu yang terkena bencana dengan mengajaknya bermain bola bersama. Atta juga nampak membagikan uang kepada ibu – ibu yang ada di lokasi sekitar dimana ia bermain bola dengan anak – anak Palu.

Di amlam hari Atta HAlilintar juga membantu para relawan gemap Palu untuk membungkus bahan – bahan bantuan berupa kebutuhan pokok. Sebelum mempacking bantuan tersbeut Atta juga makan nasi dari dapur umum para korban bencana.

Videonya yang baru saja diunggah pada hari ini dan masih bebrapa jam sudah di tonton sebanyak 335 ribu views dan 35 ribu likes. Meski demikian masih saja ada hatersnya yang memeberikan dislikes dan jumlah dislike untuk video mulia ini pun termasuk banyak karena jumlahnya yang hampir seribu. Padahal di awal video ia sudah menuliskan bahwa penghasilan dari video tersbeut nantinya akan di donasikan ke Palu

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)