atta halilintar deddy corbuzier

Atta Halilintar Tak Terima Jika Deddy Corbuzier Bisa Mendapatkan Hal Ini Dari YouTube

Atta Halilintar Tak Terima Jika Deddy Corbuzier Bisa Mendapatkan Hal Ini Dari YouTube

Trending YouTuber – Memiliki segmen untuk menggrebek rumah para selebriti di Indonesia, YouTuber yang sedang fenomenal, Atta Halilintar kali ini berkesempatan untuk menggrebek rumah Deddy Corbuzier.

Ketika berkunjung ke rumah Deddy Corbuzier, Atta Halilintar mendapatkan suatu hal yang membuatnya kebingungan. Hal ini terkait dengan ucapan deddy Corbuzier yang mengaku menjadu satu – satunya orang yang memiliki Golden Play Button dari YouTube.

“Ini Play Button Azka. Ini Play Button gue. Cuman ada satu orang di dunia yang punya ini (sambil menunjuk Golden Play Button). Taruhan dulu mau nggak? Benar hanya ada satu orang di dunia yang punya Play Button ini. Bukan karena nama gue maksudnya yang model ini hanya ada satu,” ujar Deddy di channel Atta Halilintar saat dikutip detikHOT, Selasa (6/11/2018).

“Memang iya, om? Yakin, om?” timpal Atta.

Hingga akhirnya Deddy Corbuzier mengajak Atta Halilintar ke lantai dua rumahnya. Mantan mentalist yang satu ini menunjukkan satu Golden Play Button dari YouTube yang didapatkannya dari YouTube.

“Wadah. Punya dua ya, om. Kok bisa ya?” tutur Atta Halilintar yang terkesima.

“Anda sejuta (subscriber) dapat satu. Saya tiap juta dapat. Sejuta pertama dapat. Naik dua juta dapat lg,” balas Deddy.

Atta Halilintar pun semakin penasaran dan bingung mengapa Deddy Corbuzier dapat memiliki dua Golden Play Button dari YouTube. Yang jika dilogika, subscriber dari Atta Halilintas adalah 3 kali lipat dari seorang ayah dengan satu nakan tersebut.

“Oh saya tahu kenapa (alasan diberikan dua Golden Play Button), tapi saya punya dua tapi saya nggak mau kasih tahu anda rahasianya apa begitu anda punya dua, punya tiga,” ucap Deddy Corbuzier.

“Berarti gue harusnya ada enam ya,” sahut Atta.

Atta Halilintasr pun tak terima Deddy Corbuzier yang dapat memiliki 2 Golden Play Button terlebih ketika Deddy Corbuzier menegaskan bahwa Golden Play Button tersbeut benar – benar asli.

“Nanti saya tiga juta ada lagi satu. Kan mencapai sejuta subscriber, kalau dua juta berarti sudah mencapai dong dapat lagi satu. Anda selama ini Youtuber-youtuber selama ini dibohongi. Mestinya setiap juta dapat. Anda lihat ini asli lho. Dibawah asli,” kata Deddy.

“Eh YouTube gue minta enam. Gue nggak mau tahu. Ini nggak adil, kau pilih kasih ya,” tandas Atta.

Baca Juga :

Hanya Datangi Pesta Ulang Tahun Temannya Di Bali, Maria Ozawa Ditahan Imigrasi

Bocah 5 Tahun Ini Viral Karena Buat CV 15 Lembar

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)