young lex awkarin

Awkarin Singgung Young Lex Yang Sebut Dirinya Numpang Membesarkan Nama Dan Tak Setia Kawan

Awkarin Singgung Young Lex Yang Sebut Dirinya Numpang Membesarkan Nama Dan Tak Setia Kawan

Trending Selebgram – Tentu tak ada yang asing dengan nama Awkarin. Wanita yang memiliki nama Karin Novilda ini terkenal dari dunia instagram dengan berbagai tingkah kontroversialnya di masa lalunya. Kini berita menggemparkan datang dari Awkarin ketika ia menyatakan bahwa ia berhenti dari Intagram yang merupakan ladang uang terbesarnya dan memilih untuk menjual akunnya tersebut.

Langkah yang diambil Awkarin ini dinilai oleh banyak pihak sebagai gimmick seperti image yang dimilikinya selama ini dihaadapan publik. Usai ia menyatakan dirinya vakum dari dunia instagram, Awkarn nampak ssedang membantu para korban gempa di Palu melalui foto – foto yang beredar di akum instagram lainnya. Aksinya ini ia lakukan tanpa ia pamerkan ke media sosialnya yang tentunya ia lakukan dengan tulus.

Ia juga nampak antusias membantu mengangkat barang dan bersosialisasi dengan para korban. Serentak dari sosok wanita yang memiliki banyak haters, karena aksinya ini ia mendapatkan banyak pujian dari orang – orang.

Pada hari enin (22/10/18) kemarin Awkarin telah menjawab semua tanda tanya yang ada di publik dalam sebuah video yang ia unggah di akun YouTubenya dengan judul I Quit Instagram.

Dalam video tersebut ia membukanya dengan ungkapan kekecewaannya dengan komentar para netizen. Banyak netizen yang berspekulasi tak enak tentang keputusannya menutup akun instagram dimana salah satu netizen menyebutkan bahwa sembilan bulan lagi Awkarin akan muncul di instagram dengan anaknya.

”Ini yang paling lucu, sih. Ada yang billang kayak gini,’Kita tunggu aja guys sembilan bulan lagi paling Karin balik ke Instagram dengan anak yang di kandungnya’ I was like what?” ucapnya.

Dalam video klarifikasinya tersbeut ia juga menyinggung Young Lex. Ia pun mengajukan du apertanyaan untuk rapper dan YouTuber yang juga terkenal dengan kontroversinya itu.

”Buat salah satu owner dari manajemen ini yang berinisial YL. Aku pingin nanya beberapa hal dari kamu, karena baru-bari ini aku dikasih tahu sama orang kalau kamu menyatakan yang nggak bener di suatu acara. Kamu bilang aku adalah orang yang nggak tahu terima kasih sama siapa yang udah membesarkan namaku,” Kata Awkarin.

Awkarin sangat kebingungan dengan pertanyaan Young Lex tersebut. Baginya ia sudah dikenal terlebih dahulu sebelum bertemu dengan Young Lex. Justru Young Lex sendiri yang meminta Awkarin untuk berkerja samma dengannya.

”Ini ada pertanyaan beberapa buat kamu. Yang pertama sebelum ada kamu, aku pun udah punya nama sendiri. Bahkan aku nggak tahu kamu siapa, tapi kamu meng-approach aku untuk ngajak collaboration. Aku udah punya nama sendiri dan even lebih besar namaku waktu itu, sebelum ketemu kamu sebelum kenal kamu. Jadi sebenarnya siapa yang ngebesarin siapa?” tuturnya.

Pertanyaan kedua dari Karin Novilda untuk Young Lex adalah meyinggung tetang kesetiaan. Awkarin menyebutkan bahwa Young Lex yag meninggalkan dirinya ketika ia sedang jatuh, terlebih usai kematian Oka Mahendra sang mantan Awkarin.

”Yang kedua, bukan saya yang meninggalkan kamu di saat kamu lagi jatuh dan butuh bantuanku, bukan. Siapa yang nge-block duluan di saat aku lagi butuh. Jadi aku nggak ngerti kenapa bisa kamu ngomong di suatu acara kalau aku yang nggak tahu diri dan nggak tahu terima kasih,” ucapnya lagi.

Baca Juga :

Cara Unik Dan Kocak Amy Scchumer Untuk Mengumumkan Kehamilannya

Kate Middleton Mendapat Banyak Kritikan Ketika Tampil Cantik Mengenakan Kalung Tiara Putri Diana

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)