awkarin pensiun jadi selebgram

Awkarin Umumkan Akan Pensiun Dari Instagram “Ingin Hidup Normal”

Awkarin Umumkan Akan Pensiun Dari Instagram “Ingin Hidup Normal”

Trending Selebgram – Karin Novilda atau Awkarin merupakan selebgram dan YouTuber yang terkenal di Indonesia dan menjadi viral karena tingkahnya yang kontroversial. Ia memiliki 3,7 juta pengikut di akun instagramnya. Wanita cantik kelahiran 29 November 1997 kini berbuat suatu hal yang tak terduga yang tentunya juag tak kalah kontroversial.

Hari ini tepatnya hari Jumat 12 Oktober 2018, Awkarin mengumbar berita yang sangat mengejutkan untuk publik luas. Melalui instagram storynya, Awkarin mengatakan bahwa akun instagram miliknya yang sudah diikuti oleh 3,7 orang tersebut sudah terjual.

“Sold, Goodbye,” tulis Awkarin, Jumat, 12 Oktober 2018.

Tentu terdapat alasan mengapa dirinya memutuskan untuk menjual akun instagram tersebut.

“Saya ingin retire & menjalani kehidupan normal, tlg respect keputusan saya,” tulis Awkarin.

Tak hanya menuliskan hal tersebut, awkarin juga menuliskan bahwa ia tetap akan menyelesaika kewajibannya sebeagi selebgram yang memang sering mendapatkan endorse. Ia menuliskan bahwa ia tetap akan menjalankan tugasnya untuk mempromosikan barang endorse tersebut. Endorse – endorse yang tersisa, semuanya akan dipost tanggal 22 mendatang.

“Tadi Line@ saya broadcast tanggal 22 semua pp dan endorse akan dipost. Bukan berarti saya akan menggunakan akun Instagram ini lagi. Saya cuma akan post pp dan endorse mulai tanggal 22 untuk tanggung jawab sama online shop dan semua kerjaan yang sudah bayar,” tulisnya.

Awkarin juga menuliskan bahwa keputusannya ini bukan hanya gimik atau settingan saja melainkan memang dirinya sungguh – sungguh akan retire dari dunia instagram.

“Bagi yang berpendapat ini cuma hoax/drama, kalian salah,” tulis Awkarin.

Dalam story Awkarin lainnya, ia menjawab pertanyaan seorang netizen yang menanyakan tentang mas depan talent management yang dimiliki Awkarin tersebut.

“Aku akan build mereka untuk menjadi penerus diriku nantinya,” tulis wanita yang sempat memperoleh nilai UN tertinggi ketika duduk di bangku SMP tersebut.

Tak hanya itu, biografi yang ada di akun instgram Awkarin pun sudah berubah. Dalam biografi akun tersebut tertulis “bye bye instagram”.

Tentunya sangat disayangkan meskipun banyak netizen yang menyayangkan tingkah laku Awkarin yang sering membuat kontroversial, namun Awkarin banyak dilirik untuk kebutuhan promosi produk di akun instagramnya yang tentunya pendapatan dari endorse tersbut juga bukan pendapatan yang kecil.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)