Ayah-Meghan-Markle-Ungkap-Isi-Surat-Yang-Diberikan-Oleh-Putrinya

Ayah Meghan Markle Ungkap Isi Surat Yang Diberikan Oleh Putrinya

Ayah Meghan Markle Ungkap Isi Surat Yang Diberikan Oleh Putrinya

Hollywood Update – Ayah Meghan Markle, Thomas Markle kembali menarik perhatian para publik, Pasalnya pria yang kini berusia 74 tahun itu sampai saat ini terus berusaha demi mendapatkan kabar dari putri tercintanya yang kini menjadi salah satu bagian kerjaaan Inggris.

Pada bulan Juli lalu, Thomas menyatakan jika dirinya saat ini tak lagi bisa berkomunikasi melalui via telephone dengan Meghan. Hal itu dikarekana nomor ponsel milik sang putri tak lagi pernah akktif. Maka dari itu, saat ini Thomas terus melakukan berbagai cara hanya untuk berkomunikasi dengan putri bungsunya. Sisi lain, Thomas juga menduga jika Meghan sebenarnya tak ingin menghubungi dirinya karena pemberitaan negatif tentang dirinya belakangan ini.

“Aku telah membuat banyak usaha untuk menjangkau putriku melalui teks dan surat, namun dia dan Harry telah memasang tembok pembatas,” ungkap Thomas dilansir Daily Mail pada Senin (10/12). “Semua orang mengatakan mengapa aku tidak diam saja? Meghan tidak dapat berbicara kepadaku karena aku membocorkan rahasia. Tapi itu semua bohong. Aku telah dituduh dalam semua hal mengerikan itu.”

Thomas kembali mengungkap fakta bahwa ia sampai bertanya ke ibu Meghan sekaligus mantan istrinya, Doria Ragland mengapa sang putri tak ingin bicara padanya. “Aku menulis dua halaman surat dan mengirimkan kepada representasinya di Los Angeles. Aku bahkan menulis surat kepada Doria kenapa anak kami tak mau bicara padaku,” lanjutnya.

Bahkan sebagai pembuktian bahwa Meghan sangat dekat dengannya, Thomas juga membawa bukti lain berupa surat pribadi yang ditulis sang putri untuknya. Salah satu surat yang diungkap oleh Thomas adalah undangan pernikahan Meghan yang pertama dengan Trevor Engelson pada tahun 2011 lalu. Dalam undangan itu, terlampir foto Meghan dengan baju renang bersama Trevor.

Sedangkan surat lainnya dikirimkan Meghan ketika ia sedang pergi berlibur. Surat itu berisi tentang hal pribadi yang ingin diberitahukan Meghan untuk sang ayah.

Lebih lanjut, Thomas juga sempat menyinggung bayi yang tengah dikandung Meghan saat ini. “Jika dia (Meghan) mau berbicara kepadaku, segalanya akan berbeda. Aku sangat mencintai Meghan. Aku ingin dia dan Harry memiliki bayi sehat dan hidup yang indah. Tapi aku ingin mereka berhenti percaya pada kebohongan,” imbuhnya.

Di sisi lain, dalam wawancara dengan The Mail, Thomas Markle juga sempat mengungkapkan bahwa Meghan memiliki kepribadian yang cukup tegas dan sangat detail. Namun menurutnya, wanita berusia 37 tahun itu tidak pernah bersikap kasar.

“Meghan yang aku tahu selalu bersikap manis, baik, murah hati. Dia memang banyak mau tapi tidak pernah kasar. Aku tidak mau berkata atau berbuat apapun yang bisa menyakiti putriku,” pungkasnya.

Please follow and like us:

Enjoy this blog? Please spread the word :)