ariana grande

Banyak Berita Yang Tak Ingin Dilihat, Ariana Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Internet

Banyak Berita Yang Tak Ingin Dilihat, Ariana Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Internet

Trending Hollywood – Kabar tentang putusnya hubungan anatara Ariana Grande dengan pete Davidson masih menjadi perbincangan yang ramai di publik. Hingga kini pun baik dari pihak Ariana Grande maupun pihak Pete Davidson sendiri belum memberikan penjelasan mengenai kabar hubungan mereka. Kabar yang beredar hanya keduanya sama – sama belum siap berkomitmen untuk hubungan yang lebih intim lagi.

Banyak yang menilai bahwa kematian mantan Ariana Grande, Mac Miller menjadi pemicu putusnya Ariana Grande dan Pete Davidson. Walau kabar ini belum diketahui kebenarannya, Ariana Grande sudah mengembalikan cincin tunangannya kepada Pete Davidson dimana cintin tersebut sudah Pete beli dengan haraga 1,5 miliar rupiah untuk tanda pertunangannya dengan Ariana Grande.

Walau kedua pihak belum memberikan penjelasan maupun konfirmasi, namun unggahan Ariana grande di akun instgram pribadinya seolah menjadi jawaban dari teka – teki ini.

Ariana Grande barus saja tampil dalam pertunjukan musikal bertajuk A Very Wicked Halloween. Ini merupakan penampilan pertamanya usai berita putus hubungannya dengan Pete mulai meluas. Setelah ia pentas di pertunjukan musikan tersebut, ia mengunggah beberapa foto serta insta story didalam akunnya.

“Waktunya mengucap selamat tinggal lagi pada internet. Ini amat sulit untuk tidak menemui berita yang tak mau kulihat,” tulis Ariana dalam unggahan insta-story berlatar hitam.

ariana pete

“Aku tak percaya aku hampir membiarkan kecemasanku mengacaukan hari ini! Tidak hari ini, setan! Tak juga besok, lusa, tidak lagi!” tulis Ariana kali ini disertai sebuah selfie.

ariana pete 1

Tak hanya mengunggak instagram story saja, ia juga mengunggah foto bersama Idina Menzel dimana keduanya menjadi pengisi acara di pertunjukan musikal tersebut. Dan seperti biasanya, Ariana telah mengunci kolom komentarnya.

Jika Ariana telah mulai tampil kembali usai kabar hubungannya dengan Pete, Pete Davidson sendiri bertolak belaknag dengan Ariana. Pete Davidson memilih untuk membatalkan acara komedinya pada hari Rabu kemarin. Pihak penyelenggara acara tersebut mengatakan bahwa Pete membatalkan karena adanya urusan pribadi.

Masing – masing baik Ariana maupun Pete telah menutupi tatoo atribut mereka di tubuh masing – masing. Melihat hal ini banyak pihak yang menilai kabar putusnya hubungan Ariana dengan Pete memang benar.

Baca juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)