batal menikah

Batal Menikah, Wanita Bernama Kolbie Hibahkan Pesta Pernikahannya Kepad Pasngan Yang Kurang Mampu

Batal Menikah, Wanita Bernama Kolbie Hibahkan Pesta Pernikahannya Kepad Pasngan Yang Kurang Mampu

Trending Viral – Kolbie Sanders seharusnya seharunya menikah pada tanggal 20 Oktober 2018 yang lalu bersama dengan tunangannya. Namun satu minggu sebelum momen bahagia tersbeut terjadi, ia memutuskan sang tunaangan dan batal menikah tepatnya pada tanggal 13 Oktober 2018.

Tak ingin biaya pernikahan yang sudah dikeluarkannya terbuan secara sia – sia, Kolbie Sanders pun menyumbangkan resepsi pernikahannya untukk pasangan yang kurang mempu. Melalui unggahan di akun facebooknya, ia mengumumkan bahwa dirinya berniat memberikan pesta pernikahan sebesar USD 3.500 atau sekitar Rp 53 juta kepada salah satu pasangan yang beruntung.

“Karena pertunanganku dibatalkan, aku menemukan ketenangan bahwa aku telah melakukan hal yang benar untuk kami berdua. Maka dari itu, sekarang aku ingin melakukan hal yang benar pada orang lain dan membiarkan sesuatu yang baik terjadi dari keputusan ini,” tulis Kolbie.

Wanita yang berasal dari Tyler, Texas tersbeut menjelaskan bahwa ia sudah membayar penuh biaya pernikahan tersbeut dan hanya kuranng kedua mempelai untuk melangsungkan pernikahnya. Namun waktu yang dimiliki Kolbie sendiri tak banyak untuk memilih pasangan yang akan menggantikan semua resepsi pernikahannya.

“Aku punya waktu 24 jam untuk menemukan pasangan yang siap untuk menikah di tanggal yang sudah aku pesan yang mana itu jatuh di Hari Sabtu, 20 Oktober!” tulisnya lagi.

Kolbie menjelaskan juga bahw ide menghibahkan pesta pernikahannya tersebut datang dari sang penata rambutnya. Akan sangat berguna jika pesta pernikahannya tak dibatalkan dan diberikan kepada pasangan yang tak mampu membayar sewa tempat.

“Atau bagi pasangan yang sudah terlalu banyak mengeluarkan biaya untuk anak-anaknya sehingga tidak mampu membiayai pernikahan yang bagus. Ini untuk pasangan yang mencintai satu sama lain dan akan terus memilih satu sama lain sepanjang hidup mereka,” ujar Kolbie.

Bahkan tak hanya venue untuk pernikahannya saja, Kolbie juga menawarkan jasa fotografer, katering, karangan bunga, penata rambut dan makeup artist gratis untuk pasangan yang beruntung.

Usai ia menyeleksi 45 orang dan menuliskan nama dari 45 orang ini, ia pun memasukkan nama – nama tersbeut kedalam sebuah fish bowl. Akhirnya terambilah nama yang berhak untuk mendapat hibahan pesta pernikahan Kolbie. Nama orang tersbeut adalah Halie Hipsher. Ibu beranak satu yang ernah dikenal Kolbie.

“Aku sudah merencanakan pernikahan impianku dan sangat bersemangat untuk itu, dan kemudian berpikir, ada orang lain yang pantas mendapatkannya,” kata Kolbie.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)