Bayi 9 Bulan Tewas Setelah Diperkosa Suami Pengasuhnya

Bayi 9 Bulan Tewas Setelah Diperkosa Suami Pengasuhnya

Bayi 8 Bulan Tewas Setelah Diperkosa Suami Pengasuhnya

Berita Viral – Sungguh malang nasip bayi yang masih berusia 9 bulan ini setelah tewas diperkosa dan disodomi oleh suami pengasuhnya. Berita tersebut pun langsung tersebar dimana-mana dan membuat para pembaca merasa sangat emosi. Bahkan mereka semua mengutuk pelaku yang melakukan perbuatan keji itu. Sebagai Informasin, bayi 9 bulan tersebut berjenis kelamin wanita.

Dikutip Channel News Asia, Senin (12/11/2018), kejadian yang membuat para warga marah ini terjadi di Bandar Baru Bangi, dekat dengan Kuala Lumpur, Malaysia pada hari Sabtu (10/11) lalu.

Sebelum dinyatakan meninggal, si bayi malang sempat dibawah menuju rumah sakit terdekat dengan keadaannya kritis. Namun pada pukul 10:30 pagi, kantor berita ternama memberitahukan jika si bayi telah meninggal dunia usai dirawat selama dua hari di Rumah Sakit Serdang, dekat Kuala Lumpur.

“Berdasarkan pengakuan ibu korban, ia sebelumnya dibawa ke rumah pengasuh saat pagi harinya. Korban dalam kondisi sehat. Akan tetapi, korban menderita kesulitan bernapas pada siang harinya dan dibawa ke Klinik Bandar Baru Bangi, sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Serdang,” kata kepala polisi Kajang, ACP Ahmad Dzaffir Mohd Yussof.

Pemeriksaan pos-mortem oleh polisi sudah pastikan jika bayi itu meninggal karena pukulan benda tumpul di kepala. Hal itu dibutkikan dari pemeriksaa yang memperlihatkan jika tengkorak bayi itu retak.

“Pemeriksaan lanjutan pada korban tunjukkan selaput dara korban robek, serta pemeriksaan lanjutan temukan jika anus korba ikut robek,” kata polisi itu.

“Ada juga memar pada samping kiri serta kanan atas dari kepala korban,” paparnya.

Orangtua korban tinggal di lokasi yang sama dengan pengasuh anaknya. Mereka menyerahkan pengasuhan ke pelaku agar mereka bisa berikan hukuman yang setimpal. Sekarang pengasuh serta suaminya sudah ditangkap oleh pihak polisi. Suami pengasuh yang merupakan pemerkosa bayi itu ternyata berprofesi sebagai tukang cukur.

“Kami sudah pengasuh usia 28 tahun itu serta suaminya, umur 36 tahun, kemarin,” katanya.

“Tes urin tunjukkan pria itu positif memakai methamphetamine (sabu),” katanya.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)