Beberapa Cara Yang Dapat Dilakukan Untuk Membuat Sepatu Heels Tak Sakit Ketika Dikenakan 

Beberapa Cara Yang Dapat Dilakukan Untuk Membuat Sepatu Heels Tak Sakit Ketika Dikenakan 

Beberapa Cara Yang Dapat Dilakukan Untuk Membuat Sepatu Heels Tak Sakit Ketika Dikenakan

Trending Fashion – Sepatu heels memang menjadi salah satu sepatu yang digemari oleh para wanita. Bukan tanpa alasan, sepatu heels sendiri dapat membuat penggunanya nampak lebih menawan. Banyak wanita yang rela untuk tetap mengenakan sepatu heels meskipun kurang nyaman ketika dikenakan demi mendapatkan penampilan yang menarik. Sepatu heels sendiri menjadi salah satu sepatu yang cukup menyakitkan ketika dikenakan berjam – jam. Menurut penelitian yang ada sekitar 43% wanita akan rela mengenakan sepatu yang nampak bagus walau tak nyaman ketika digunakan.

Untuk mengatasi hal tersebut, terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan untuk membuat heels anda tetap nyaman ketika dikenakan. Berikt beberapa cara yang dapat dilakukan untuk membuat sepatu heels tetap nyaman ketika dikenakan.

Hindari Berkeringat

Penggunaan pelembap dapat membuat pergelangan kaki anda terpeleset. Anda dapat menggunakan anti perspirant maupun bedak bayi untuk kaki anda.

Bantali Kaki Anda

Anda dapat menggunakan sol tambahan untuk membantali telapak aki anda atau jari bawah anda supa tak terasa sakit serta tak membengkak jika menggunakannya dalam waktu yang lama.

Jangan Hanya Disimpan

Jangan hanya menerlantarkan sepatu heels anda begitu saja sesudah membelinya hingga anda ingin mengenakannya. Cobalah untuk menggunakannya di rumah supaya heels tersebut tak kaku dan suda dapat mengikuti bentuk kaki anda dengan baik ketika digunakan berpergian. Yang harus diperhatikan dalam mengenakan sepatu heels adalah jangan sampai anda mengenakannya dua hari berturut – turut.

Amplas Solnya

Untuk mendapatkan cengkraman yang lebih kuat terutama untuk sepatu heels baru anda, anda dapat mengamplasnya di bagian sol dengan lembut.

Renggangkan

Gunakanlah kaus kaki yang tebal dan masukkan kaki kesepatu. Kemudian gunakan hair dryer pada bagian yang terasa sempit atau yang kerap membuat kaki anda kesakitan.

Memilih Ukuran Yang Sesuai

Jika anda baru saja ingin mencoba sepatu heels anda dapat memulai dari pilihan ukuran yang pas. Dengan ukuran yang sesuai tentunya membantu anda mendapatkan penggunaan yang lebih nyaman.

Menggunakan Selotip Pada Jari Kaki

Sebelum berpergian menggunakan sepatu heels, satukan jari ketiga dan keempat anda dengan selotip bening. Hal ini dapat membantu anda meredam tekanan di kaki ketika menggunakan sepatu heels.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)