wik wik wik ah ah ah

Beberapa Fakta Tentang lagu Wik Wik Wik Ah Ah Ah Yang Viral

Beberapa Fakta Tentang lagu Wik Wik Wik Ah Ah Ah Yang Viral

Trending Viral – Mungkin anda semua sudah tak asing lagi dengan lagu Thailand yang viral belakangan ini. lagu ini memiliki lirik yang kira – kira berbunyi “Wik Wik Wik Wik, Ah Ah Ah Ah” yang tentu menarik perhatian masyarakat luas terutama di Indonesia. Lagu yang memiliki judul asli Moan tersbeut memeiliki lirik yang unik.

Video klipnya snediir menggambarkan bagaimana sepasang akekasih yang terpaksa berpisah karena perbedaan kasta. Sang wanita pun harus menikah dengan pria yang merupakan pilihan orangtua. Di sisi lain, mantan kekasihnay memintaa sang wanita untuk memanggil namanya ketika malam pertama.

Tentu lagu dan video klip ini menuai banyak pro dan kontra di negara asalnya. Dalam sebuah sesi wawancara Sittichai Vibhavadee dan Pennapa Naebchid mengaku mendapatkan hujatan di negaranya. Dilansir dari Sanook.com, berikut beberap fakta yang ada dalam lagu Moan yang viral itu.

Sadar Lagunya Mengundang Pro dan Kontra

Sittichai mengaku membaca komentar yang ada di media sosial. Terhadap komentar yang bernada negartif ia mengaku sedikit tak nyaman sebab biatnya hanya untuk menghibur.

“Apa yang kami miliki mungkin sedikit nakal,” ungkapnya.

Orangtua Dihujat

Dari sekian banyak tanggapan negatifyang diterima, yang paling menyakitkan untuk kedua penyanyi ini adalah ketika paranetizen mencaci orang tua mereka.

“Mereka mengutuk orangtua kami, padahal kami hanya bernyanyi. Kami seniman yang ingin bekerja dengan total,” tutur Pennapa sambil berlinang air mata.

Mengaku Bukan Tentang Seks

Ketika diberikan tawaran untuk menyanyikan lagu tersbeut , kedua penyanyi ini tak menemukan ada yang salah pada liriknya tersebut.

“Kami membacanya dan menyukainya. Musiknya menyenangkan. Meski terdengar sedikit naif, tapi lagunya tidak mengarah pada seks tapi hanya sebuah cerita,” ujar Sittichai.

Meski demikian, Sittichai tak menyangka lagu tersebut menimbulkan pro dan kontra seperti saat ini.

Lagunya Lebih Dikenal Dibandingkan Penyanyinya

Berkat lagu yang mendadak terkenal tersbeut, kedua penyanyi in isemakin banyak dikenal oleh orang – orang terutama di Thailand. Padahal keduanya sudah menukuni dunia musik sejak lama.

“Lagu ini harus menjadi lagu pertama di setiap kami tampil. Banyak yang tak mengenal kami, tapi hapal sekali dengan lagunya,” kata Pennapa.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)