Beberapa Hal Yang Dapat Diubah Dalam Diri Anda Untuk Orang Yang Anda Cintai 

Beberapa Hal Yang Dapat Diubah Dalam Diri Anda Untuk Orang Yang Anda Cintai 

Beberapa Hal Yang Dapat Diubah Dalam Diri Anda Untuk Orang Yang Anda Cintai

Trending Female – Merubah beberapa hal untuk mengarah ke arah yang lebih baik tentu sanagt boleh untuk dilakukan. Namun dalam perubahan tersebut juga harus didasari oleh alasan yang mendukung. Mungkin salah satu alasan yang banyak ditemui adalah untuk kekasih atau pasangan yand dicintai. Dalam sebuah hubungan tentu secara perlahan dan pasti akan slelau terjadi perubahan sevara tak disadari.

Namun bukan berarti semua yang ada dalam diri anda dapat diubah begitu saja. Tentunya hanya perubahan yang mengarah kearah yang lebih baik untuk anda sendiri dan tentunya untuk orang klain. Berikut beberapa hal yang boleh diubah demi cinta.

Kebiasaan Buruk

Kebiasaan buruk meliputi keberantakan, sering begadang, kurang sabar dan sebagainya tentu dapat berubah karena pasangan. Jika anda mendapatkan pasangan yang baik anda dapat berubah menjadi sosok wanita yang lebih rapih, on time, sabar dan berbagai hal positif lainnya.

Porsi Waktu Yang Diberikan Untuk Teman

Memang dalam sebuah hubungan duiperlukan sebuah pengorbanan. Salah satu pengorbanan dapat dilakukan dengan mengurangi waktu bersama teman – teman dan lebih banyak menghabiskan waktu bersama pasangan anda, terlebih jika anda sudah dalam status pernikahan. Sudah menikah berarti anda juga sudah harus siap untuk sellau berada di samping psangan dan hanya menyisihkan sedikit waktu untuk teman – teman anda.

Hobi

Bukan dalam artian melepaskan apa yang sudah anda sukai, melainkan menambah hobi baru yang membangun kedekatan anda dengan pasanagn anda. Anda dapat memulai hobi baru yang sesuai dengan pasangan anda sekaligus memberikan pengalaman baru untuk anda.

Cara Memandang Masa Depan

Tentu pasangan anda dapat mengubah sudut pandang, cara berpikir, serta filosofi hidup yang anda lakukan atau jalankan selama ini. Namun merencanakan masa depan dan pentingnya mencintai serta menghargai diri sendiri merupakan salah satu padangan yang tetap harus dipegang teguh untuk kehidupan di kemudian hati.

Cara Beragumen

Ada Kalanya jika anda berargumen akan membuat orang lain jengkel atau emosi. Dan mungkin anda dapat merubahnya dengan belajar dari pasangan yang lebih tenang dan cerdas sehingga bentuk penyampaian argumen anda lebih mudah di terima.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)