Beberapa Hal Yang Menyebabkan Wanita Lebih Mudah Menangis

Beberapa Hal Yang Menyebabkan Wanita Lebih Mudah Menangis

Beberapa Hal Yang Menyebabkan Wanita Lebih Mudah Menangis

Trending Update – Wanita memang memiliki hati yang cenderung lebuh lembut dibandingkan para pria. Meskipun beberapa pria mungkin beranggapan bahwa wanita sedikit membingungkan namun wanita tetap salah satu hal yang dapat melengkapi pria. Mungkin untuk anda pria yang sudah memiliki pasnagan pernah melihat pasangan anda menangis tanpa sebab dan mungkin anda hanya berpikiran bahwa hal tersebut dilakukannya hanya untuk mendapatkan perhatian. Namun tanpa anda ketahui wanita menangis juga karena memiliki alasan tertentu yang merupakan cara terbaik bagi mereka ketika tak dapat mengungkapkan sesuatu dengan kata – kata. Berikut beberapa alasan yang membuat wanita mudah menangis ketika menghadapi beberapa masalah.

Lebih Egois

Wanita memang cenderung lebih egois dibandingkan pria. Biasanya wanita memang tak ingin disalahkan ketika dalam situasi yang dapat mempersulitnya. Ketika wanita tak ingin disalahkan dan selalu merasa benar dari sanalah keluar emosional sehingga mereka mudah menangis. Terkadang wanita juga memiliki pemikiran bahwa mereka wanita dan kita yang pria harusnya yang mengalah dan melindungi mereka sehingga mereka tak akan pernah mau disalahkan.

Sangat Takut Kehilangan Sesuatu

Wanita cenderung memiliki pemikiran yang akan membawanya membayangkan hal – hal negatif yang justru dapat membuatnya ketakutan sendiri terhadap hal – hal yang tidak diinginkannya. Dan hal ini yang merupakan salah satu penyebab wanita mudah menangis. Sebagai contoh jika hubungan sedang gincang pun wanita akan berpikir untuk membayangkn jika putus hubungan dan akhirnya menangis dengan sendirinya.

Berperasaan Lembut

Beda hal dengan pria, wanita melakukan segala sesuatunya dengan perasaan dalam berpikir dan bertindak. Dan sekuat apapun wanita mereka ataupun setegar apapun mereka tetap memiliki perasaan yang lebih lembut dibandingkan para pria yang biasanya cenderung menggunakan emosi. hal ini yang juga membuat wanita lebih senditif dibandingkan pria.

Sering Membesarkan Masalah

memang beberapa hal yang tak terlalu serius sering dianggap hal yang berlebihan oleh para wanita. Maka jangan heran jika para pria menyebut anda wanita yang penuh drama dan suka membesar – besarkan masalah sepele.

Baca juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)