Beberapa Kesalahan Yang Sering Dilakukan Ketika Merias Alis

Beberapa Kesalahan Yang Sering Dilakukan Ketika Merias Alis

Beberapa Kesalahan Yang Sering Dilakukan Ketika Merias Alis

Trending Makeup – Merias alis untuk menjadi lebih indah tentunya bukan merupakan suatu hal yang mudah. Untuk melukis alis sendiri anda harus rapi agar alis kana dan kiri simetris dan memiliki bentuk yang sesuai dengan wajah. Tak semua wanita dapat mengaplikasikan make up alis dengan baik dikarenakan memang tak mudah seperti yang anda bayangkan. Banyak kesalahan yang terjadi ketika mengaplikasikan make up alis dengan baik. Tentunya kesalahan dalam merias alis dapat merugikan diri anda sendiri dan nantinya bukan memperindah justru memperburuk keindahan alis anda sehingga dapat membuat anda kurang percaya diri. Berikut beberapa kesalahan yang sering terjadi ketika sedang melukis alis.

Menggunakan Cermin Pembesar

Tampilan yang terlalu dekat akan memabuat anda terobsesi dengan setiap detail yang ada. Bahkan satu atau dua rambut yang takmerubah bentuk alis pun akan anda sempurnakan. Menggunakan kaca pembesar ini sama halnya menggunakan lampu terang atau berdiri di dekat cermin.

Terlalu Sering Mencabit Rambut Alis

Jangan terlalu sering memangkas rambut alis terlali pendek atay bahkan berombak karena hal ini membuat alis anda nampak tipis, menggantung, dan nantinya dapat tumbuh dengan kasar. Lebih baik anda menyikat alis anda ke arah atas dan hanya memotong bagian ujungnya saja sehingga alis dapat melapisi datu sama lain serta membuatnya nampak penuh.

Kurang Memperhatikan Dampak Penggunaan Prodak Kecantikan Terhadap Alis

Ketika anda menggunakan pembersih, serum, ataupun tabir surya, anda juga harus memperhatikan bagian alis. Karena jika orodak tersbeut memiliki efek samping lebih baik kangan digunakan pada bagian alis. Hal tersebut dapat menyumbat folikel dan menyebabkan alis terkelupas. Dan jika ini terus terjadi akan menghambat pertumbuhan alis.

Mencabut Rambut Alis Yang Berantakan

Mencabut beberapa helai rambut alis memang tak berbahaya, tetapi lebih baik jika bisa dihindari saja. Perhatikan dengan sungguh bentuk alis yang ingin anda gunakan dengan mencukurnya dibanding harus mencabut rambut alis yang berantakan. Yang dihindari dari mencabut rambut alis adalah jika tercabut hingga ke akarnya dan keesokan harinya terjadi lagi tentu akan membuat alis anda petak.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)